Hari Bhayangkara Hingga-78, Ini Harapan Mendagri hingga Imam Besar Masjid Istiqlal Ke Polri

Peringatan Hari Bhayangkara Hingga-78 diharapkan menjadi momentum mewujudkan Polri presisi. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Pembantu Presiden Pembantu Presiden Di Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Pembantu Presiden Pembantu Presiden Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, hingga Imam Besar Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar menyampaikan harapannya Ke Polri. Hal itu disampaikan para tokoh nasional tersebut Ke peringatan Hari Bhayangkara Hingga-78 ini.

Mendagri Tito Karnavian mengatakan, Polri Presisi berhasil Menyediakan kontribusi signifikan Di mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan sesuai visi Indonesia Emas 2045. Maka itu, Polri diharapkan dapat terus berpegang teguh Ke nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya, yang menjunjung tinggi profesionalitas sebagai kekuatan Presisi Di menjaga Keselamatan dan ketertiban, serta Menyediakan perlindungan dan pengayoman kepada Komunitas.

“Saya beserta seluruh keluarga besar Kementerian Di Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Hingga-78 tahun 2024, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Di Indonesia Emas,” ujar Tito, Minggu (30/6/2024).

Mantan Kapolri itu menyebut, pemerintah berkomitmen terus mendukung Polri Di menjalankan tugasnya sebagai penjaga Keselamatan dan penegak hukum yang andal. Diharapkan pula agar semangat Polri Presisi dapat terus membawa Indonesia Di masa Di yang lebih baik dan sejahtera.

“Terus Berkreasi, menjadi teladan Didalam mengedepankan pelayanan yang adil dan berkualitas. Semoga semangat Polri Presisi dapat membawa percepatan transformasi ekonomi Di menyongsong Indonesia Emas,” tuturnya.

Sedangkan, Menhub Budi Karya berharap Polri terus Memperbaiki kemantapan dan integritas sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan Dari seluruh rakyat Indonesia, mengingat pentingnya peran Polri sebagai pelindung dan pengayom Komunitas. Budi berharap, Polri dapat terus menjadi mitra kerja yang solid Untuk Kementerian Perhubungan Di rangka mendukung kemajuan bangsa dan Bangsa.

“Selamat memperingati Hari Bhayangkara yang Hingga-78 Sebagai Kepolisian Bangsa Republik Indonesia. Semoga Polri Lebih mantap dan berintegritas sebagai penegak hukum yang dipercaya dan dibanggakan Hingga Tanah Air. Tetaplah menjadi pelindung dan pengayom Komunitas serta mitra kerja Kementerian Perhubungan yang solid Untuk kemajuan bangsa dan Bangsa,” terangnya.

Begitu juga Didalam Imam Besar Masjid Ustiqlal, KH Nasaruddin Umar yang berharap Polri Lebih proaktif dan lebih profesional Di menjalankan tugasnya. Nasaruddin pun mengajak Komunitas ikut menyukseskan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan Sebagai Indonesia Emas sesuai Didalam tema Hari Bhayangkara tahun ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hari Bhayangkara Hingga-78, Ini Harapan Mendagri hingga Imam Besar Masjid Istiqlal Ke Polri