Bisnis  

Go International, Pegadaian Ajak Pelaku Ekonomi Kecil Binaan Pameran Hingga Brunei Darussalam

Pegadaian didukung KBRI BSB membawa Pelaku Ekonomi Kecil pilihan Di Kegiatan Indonesia Halal Expo, Consumer Fair yang digelar Dari 26 Juni hingga 30 Juni 2024 Hingga Bandar Tanpapemenang Begawan, Brunei Darussalam.

BANDAR Tanpapemenang BEGAWAN – PT Pegadaian didukung Dari Kedutaan Besar Republik Indonesia Bandar Tanpapemenang Begawan (KBRI BSB) berkesempatan Untuk membawa Pelaku Ekonomi Kecil pilihan Di Kegiatan Indonesia Halal Expo, Consumer Fair yang digelar Dari 26 Juni hingga 30 Juni 2024 Hingga Bandar Tanpapemenang Begawan, Brunei Darussalam.

Duta Besar RI Untuk Brunei Darussalam Achmad Ubaedillah resmi membuka Pameran Produk Halal Indonesia atau Indonesia Halal Expo 2024. Berbagai pihak yang turut mendukung pelaksanaan kegiatan ini, Hingga antaranya Yang Mulia Pengiran Mohammad Amirrizal bin Pengiran Haji Mahmud, yakni Setiausaha Tetap Kementerian Kebudayaan, Pemuda dan Aktivitasfisik Brunei Darussalam.

Ke Peristiwa tersebut berbagai produk dipamerkan, Hingga antaranya Makanan dan minuman khas Daerah Indonesia, Terapi-obatan, Makeup, serta Pengganti Muslim karya perancang busana Tanah Air. Selain PT Pegadaian, Asosiasi pengusaha Indonesia Hingga Brunei (Indonesia Business Chamber/IBC) dan Persatuan Kelompok Indonesia Hingga Brunei Darussalam (PERMAI) turut berpartisipasi Di pameran tersebut.

Pegadaian membawa Mitra Binaan Pilihan hasil kurasi Inisiatif pemberdayaan Pelaku Ekonomi Kecil Pegadaian atau yang dikenal Bersama Inisiatif GadePreneur. Produk mitra binaan yang dipamerkan adalah Produk hasil kurasi Bersama Pelaku Ekonomi Kecil Mode dan Pelaku Ekonomi Kecil Makanan.

Selain kegiatan pameran yang berlangsung Pada 5 hari, PT Pegadaian juga berkunjung Hingga Jamuan Makan Malam yang diadakan Dari KBRI BSB Ke hari kedua yang dilaksanakan Hingga Hotel Rizqun Brunei. Jamuan ini menjadi sarana PT Pegadaian Untuk menjalin hubungan dan menggali kesempatan Usaha Hingga Brunei Darussalam.

PT Pegadaian mengikuti panel diskusi yang dihadiri langsung Dari Duta Besar RI Untuk Brunei Darussalam, Wakil Kepala Perwakilan Indonesia Hingga Brunei dan Ketua Badan Kerja Sama Antarparlemen Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (BKSAP Dewan Perwakilan Rakyat RI) Fadli Zon serta perwakilan Bersama Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

Ke kesempatan terpisah, Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengungkapkan harapannya agar kegiatan tersebut dapat membuka pintu Untuk Pelaku Ekonomi Kecil Untuk memasuki pasar halal Dunia dan baik kelas.

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami Untuk terus mendukung Pelaku Ekonomi Kecil naik kelas. Harapannya Melewati kegiatan ini, Pelaku Ekonomi Kecil khususnya Pelaku Ekonomi Kecil Binaan PT Pegadaian dapat terpacu agar dapat memanfaatkan pasar halal Dunia Di Meningkatkan penjualan dan daya saing merek lokal Hingga tingkat internasional,” kata Damar, Minggu (30/6/2024).

Bukan Hanya Itu, Melewati kegiatan ini Pegadaian juga Berusaha Untuk mempromosikan Pelaku Ekonomi Kecil Hingga Indonesia Di rangka mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Nomor 8, yaitu Pekerjaan Layak dan Kemajuan Ekonomi, Supaya, Pelaku Ekonomi Kecil binaan Pegadaian diharapkan dapat berpartisipasi dan bersaing Hingga pasar halal Dunia khususnya Hingga Asia Tenggara, hingga mendunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Go International, Pegadaian Ajak Pelaku Ekonomi Kecil Binaan Pameran Hingga Brunei Darussalam