Ini Janji Harry Kane Ke Fase Gugur Gelar Eropa 2024

JERMAN – Timpilihan Inggris bakal berlaga kontra Slovakia Ke Putaran 16 besar Gelar Eropa, Minggu (30/6/2024) pukul 22.00 WIB. Meski minim Tendangan Ke Putaran Sebelumnya Itu, the Three Lions optimistis Berhasil.

Striker sekaligus Kepala Regu Nasional (Timpilihan) Inggris Harry Kane , menatap Putaran 16 besar Gelar Eropa 2024 kontra Slovakia Di optimisme. Ia yakin lebih produktif Ke fase gugur Trophy sepak bola terakbar antarnegara Benua Biru itu.

Sebelumnya Itu skuad asuhan Gareth Southgate itu hanya mampu menorehkan dua Tendangan Di tiga Laga Grup C Gelar Eropa 2024. Salah satunya ditorehkan Di Kane Di mereka ditahan imbang 1-1 Di Denmark.

Para Pendukung Inggris pun mengkritik tampilan Kane dan kawan-kawan. Begitu pula tampilan sang Kepala Regu yang Disorot tumpul Ke lini Didepan. Padahal Kane sepanjang musim lalu sukses membukukan 44 Tendangan dan 12 assist Di 48 Laga Ke musim debutnya bersama Bayern Munich.

“Karena Itu kami sudah menjalani tiga Laga Di waktu yang singkat. Tidak hanya saya saja yang mengalaminya, tapi banyak Olahragawan yang mencapai puncak ketajamannya Ke Putaran sistem gugur dan itulah yang saya temukan terutama Ke Trophy-Trophy Terbaru-Terbaru ini,” ujar Kane dilansir Di Daily Mail, Minggu (30/6/2024).

Ia berharap bisa menjadi Striker Regu yang mampu mencetak Tendangan dan membantu Regu lolos Hingga Putaran berikutnya. Ucapan Kane ternyata tak sekadar omong kosong belaka. Ke Gelar Eropa 2020 lalu, mantan Olahragawan Tottenham Hotspur itu gagal mencetak Tendangan Ke fase grup, tetapi Lalu dia mampu mencatatkan empat Tendangan Di tiga Laga fase gugur yang membawa Inggris mencapai final Sebelumnya akhirnya kalah adu Eksekusi Di Italia.

Ke Gelar Dunia 2022 lalu, Kane tampil optimal Ke fase grup Di tiga Tendangan yang dikantonginya. Lalu, dia kembali menorehkan Tendangan berturut-turut Di Laga 16 besar dan perempat final Ke mana Inggris akhirnya tumbang Ke tangan Prancis.

“Ke akhirnya, saya menikmati permainan ini. Saya pikir sepak bola sistem gugur Memperoleh prospek yang berbeda Di Putaran penyisihan grup dan kami telah menanganinya Di baik Ke masa lalu dan sekarang saatnya Untuk melakukannya lagi,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Janji Harry Kane Ke Fase Gugur Gelar Eropa 2024