Perkara Hukum Hukum Harun Masiku, Hasto Siap Penuhi Kembali Panggilan KPK

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memastikan, dirinya bakal memenuhi Kembali panggilan KPK yang telah dijadwalkan Di Juli 2024. Foto/SINDOnews/Felldy Utama

JAKARTAKomisi Pemberantasan Penyalahgunaan Jabatan (KPK) terus mengusut Perkara Hukum Hukum Harun Masiku yang kini masih buron. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto memastikan, bakal memenuhi Kembali panggilan KPK yang telah dijadwalkan Di Juli 2024.

“Ya siap, moga-moga (memenuhi panggilan KPK),” kata Hasto Di sela-sela Kegiatan puncak peringatan Bulan Bung Karno tahun 2024 yang digelar Di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Hasto mengatakan, hal ini penting sebagai bentuk taat hukum sebagai warga Bangsa. Meski diakuinya, Di bulan Juli ini dirinya juga harus fokus Bersama Langkah doktoralnya.

“Lantaran nanti saya direncanakan tanggal 4 Juli itu ada ujian Langkah doktoral saya yang kedua, Setelahnya Itu Terbaru masuk ujian tertutup, Terbaru promosi terbuka nantinya. Moga-moga bisa bulan Agustus. Agar Di sela-sela itu tentu saja saya siap ya Untuk Hadir Untuk,” ujarnya.

Diberitakan Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata Berkata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto kembali diperiksa Dari Regu penyidik KPK Di Juli 2024.

Hasto sudah diperiksa KPK Di Senin 10 Juni lalu, sebagai saksi Yang Terkait Bersama Perkara Hukum Hukum suap PAW anggota Wakil Rakyat RI Untuk PDIP, Harun Masiku yang kini masih buron. Alex mengaku belum tahu kapan pemanggilan ulang Hasto Dari penyidik Untuk diperiksa lagi.

“Cuma saya diberi tahu Berencana dipanggil lagi. Pak Hasto sendiri yang Berencana datang sendiri, Karena Itu enggak perlu panggilan. Kalau enggak salah bulan Juli yang bersangkutan minta dijadwalkan,” kata Alex Di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 12 Juni 2024.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perkara Hukum Hukum Harun Masiku, Hasto Siap Penuhi Kembali Panggilan KPK