Bawa Swiss Hingga Perempat Final Euro 2024, Ruben Vargas Sampai Merinding

Midfielder Timpilihan Swiss Ruben Vargas tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mengantarkan negaranya lolos Hingga perempat final Gelar Eropa 2024. Foto/UEFA

JERMAN – Midfielder Timpilihan Swiss Ruben Vargas tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mengantarkan Regu Dinamit lolos Hingga perempat final Gelar Eropa 2024. Ia Malahan sampai merinding Di merayakan Kemenangannya bersama para fans dan keluarga yang hadir Hingga Arena.

Swiss memastikan diri lolos Hingga Putaran perempat final Gelar Eropa 2024. Regu asuhan Murat Yakin sukses membungkam sang Kampiun bertahan, Italia Di skor 2 – 0 Ke Putaran 16 besar Hingga Arena Evenbesar Berlin, Sabtu (29/6/2024) malam WIB.

Vargas menjadi Aktor Atau Aktris protagonis Kemenangannya Swiss atas Italia Ke laga tersebut. Manajer 25 tahun ini sukses mencetak satu Skor dan satu assist melawan kepada Remo Freuler Sebagai memastikan Regu Dinamit melenggang Hingga Putaran delapan besar.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan, ini tidak bisa dipercaya. Saya Memperoleh perasaan yang baik jelang Laga. Kami Memberi segalanya Sebagai para fans, Sebagai Bangsa, kami senang bisa meraih Kemenangannya,” kata Vargas seperti dilansir Untuk situs resmi UEFA.

“Ini perasaan yang sangat gila. Saya sampai merinding Di kami berlari Hingga arah pendukung Sebagai melihat wajah para pendukunng kami dan keluarga kami yang ada Hingga Arena. Kemenangannya ini merupakan sebuah anugerah,” kata Manajer Ausburg tersebut.

Hingga Putaran perempat final, Swiss Berencana berhadapan Di Mendominasi Inggris atau Slovakia. Laga keduanya Mutakhir Berencana digelar Hingga Arena AufSchalke, Minggu (30/6/2024) malam WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bawa Swiss Hingga Perempat Final Euro 2024, Ruben Vargas Sampai Merinding