Hadapi Pilgub Jateng, PDIP Tak Gentar Bersama Jokowi Effect

PDIP tak khawatir jika ada yang menilai Jokowi Effect Akansegera mempengaruhi kontestasi Pilgub Jateng 2024. Hal ini dikatakan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. Foto/Dok PDIP

JAKARTAPDIP tak khawatir jika ada yang menilai Jokowi Effect Akansegera mempengaruhi kontestasi Pilgub Jawa Ditengah (Jateng) 2024 . Hal ini dikatakan Dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Ketidakhawatiran itu diungkapkan Hasto lantaran PDIP berdiri Ke atas kekuatan kolektif, serta didasarkan Dari ideologi partai dan kepemimpinan strategis yang menyatu Bersama kekuatan akar rumput.

“(Dari Sebab Itu) itu kekuatan partai bukan kekuatan orang per orang. Dan Bersama kekuatan kolektif tersebut, PDI Perjuangan menyongsong Pemilihan Kepala Daerah Serentak Bersama optimistis,” kata Hasto Ke sela-sela Kegiatan puncak peringatan Bulan Bung Karno yang digelar Ke kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Hasto mengisahkan, bagaimana Di Pileg 2024, PDIP Berjuang Bersama berbagai intervensi kekuasaan, berbagai intimidasi, tapi partainya tetap bisa berjuang Di pesta Sistem Pemerintahan tersebut.

“PDI Perjuangan masih dipercaya rakyat menjadi Kemenangan Pemilihan Umum legislatif. Nah tentu saja ini membawa suatu spirit Bagi kami Bagi bekerja lebih baik, turun Ke bawah lebih baik, Agar Pemilihan Kepala Daerah Serentak nanti dapat dimenangkan,” ujarnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadapi Pilgub Jateng, PDIP Tak Gentar Bersama Jokowi Effect