Ngidam Produk-Produk Unik dan Mahal, Istri Denny Sumargo Beli Semuanya Sendiri

Denny Sumargo dan Olivia Allan Ditengah menanti anak pertama mereka, yang diperkirakan lahir Di pertengahan Juli 2024. Foto/Instagram Olivia Allan

JAKARTA – Denny Sumargo dan Olivia Allan Ditengah menanti anak pertama mereka, yang diperkirakan lahir Di pertengahan Juli 2024.

Seperti wanita hamil Di umumnya, Olivia Allan juga Merasakan momen ngidam. Menurut Denny Sumargo, sang istri banyak ngidam Minuman hingga Produk yang tak masuk akal.

“Di Sebab Itu dia ngidam Produk-Produk yang unik. Strawberry harga Rp100 ribu, ikan Untuk laut Asia Ditengah, berlian, emas,” ungkap Denny Sumargo Di dijumpai Ke kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2024).

Menariknya, Olivia Allan tidak mau merepotkan sang suami Untuk memenuhi keinginan ngidamnya itu. Malahan Di Denny Sumargo ingin membelikan Minuman, Olivia sudah terlebih dulu membelinya sendiri.

“Aku selalu tanya mau dibeliin nggak? Kalau mau dibeliin gue harus pikir dong. Dia beli sendiri Sebab nggak mau merepotkan aku. Ya itulah wow-nya istri,” beber Denny Sumargo.

“Kadang-kadang kita suami pengin beliin, dia nggak mau. Dia lebih senang beli sendiri,” tambahnya.

Pria 42 tahun itu tak mau ambil pusing Di Perkara Pidana sepele tersebut. Terpenting baginya adalah suasana hati sang istri harus selalu senang.

“Di Sebab Itu gua nggak sempat beliin, Sebab dia udah beli sendiri. Ya nggak apalah, yang penting dia happy,” pungkas Denny Sumargo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ngidam Produk-Produk Unik dan Mahal, Istri Denny Sumargo Beli Semuanya Sendiri