Tersingkir Di Euro 2024, FIGC Pastikan Spalletti Tetap Latih Italia

Federasi Sepak Bola Italia mempertahankan Manajer Luicano Spalletti meski Italia tersingkir Di Euro 2024. Foto/Football Italia

JERMAN – Pemimpin Negara Federasi Sepak Bola Italia (FGIC), Gabriel Gavina memastikan Luicano Spalletti tetap melatih Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan. Ia mengatakan federasi masih menaruh kepercayaan penuh kepada Manajer 65 tahun tersebut.

Italia Terbaru saja harus Merasakan kenyataan pahit tersingkir Di ajang Trophy Eropa 2024. Gli Azzurri – julukan italia – dipaksa bertekuk lutut Dari Swiss Di skor 0 – 2 Ke Putaran 16 besar Trophy Eropa 2024.

Bermain Lapangan Pesta Aktivitasfisik Berlin, Sabtu (29/6/2024) malam WIB, Timnasional Italia lebih diunggulkan Mendominasi Lantaran berstatus Mendominasi bertahan. Tetapi, mereka justru kebobolan lewat Skor Remo Freuler (37′) dan Ruben Vargas (46′).

Atas kegagalan tersebut, banyak pihak yang menilai Spalletti Akansegera dipecat Di Bangku kepelatihan Italia. Tetapi Gravina memastikan federasi justru masih menaruh kepercayaan penuh kepada mantan juru Pendekatan Napoli ini Sebagai memimpin skuad Italia Ke ajang EUFA Nations League.

“Tidak ada yang kami sembunyikan, tapi kami harus terus Membahas tanggung jawab. Ada pembicaraan panjang Di Manajer kemarin dan saya pikir tidak terpikirkan Sebagai menyelesaikan masalah Di meninggalkan proyek multi-tahun Setelahnya delapan hingga sembilan bulan,” kata Gravina seperti dikutip Di Football Italia.

“Inti Di proyek kami adalah seorang Manajer yang telah berada Ke sini Pada sembilan hingga 10 bulan, yang tidak selalu Memiliki semua Manajer yang tersedia. Kepercayaan kami harus bekerja Lantaran sudah ada tantangan Terbaru Di waktu 60 hari.”

Lanjutnya Italia Akansegera berlaga Ke ajang EUFA Nations League 2004/2025. Glia Azzurri tergabung Ke Grup A2 bersama Belgia, Prancis, serta Israel. Italia Akansegera lebih dulu Berusaha Mengatasi Prancis Ke Laga yang berlangsung Ke Parc des Princes, September mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tersingkir Di Euro 2024, FIGC Pastikan Spalletti Tetap Latih Italia