Kajian Terbaru Yang Terkait Bersama Pelayanan Platform Belanja Online

Platform Belanja Online. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Perkembangan Keahlian yang pesat telah membawa perubahan signifikan Di perilaku berbelanja online Kelompok.

IPSOS melakukan Kajian bertajuk “Penghayatan dan Kepuasan Belanja Online Hingga Perdagangan Elektronik” Sebagai memahami bagaimana platform-platform ini bersaing Di Menyediakan Penghayatan berbelanja yang holistik.

Andi Sukma, Executive Director IPSOS Indonesia mengatakan Sebelum kehadiran Perdagangan Elektronik, Kelompok makin mengandalkan belanja online Sebagai memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Bersama meningkatnya popularitas belanja online, para platform harus terus Berkreasi Sebagai memenuhi preferensi konsumen yang beragam,” kata Andi Di laporannya, Kamis (20/6/2024).

Kajian IPSOS menemukan Shopee unggul Di Menyediakan Penghayatan berbelanja online paling memuaskan, Bersama 62% responden merekomendasikan platform ini kepada orang lain, diikuti Bersama Tokopedia (46%), TikTok Shop (42%), dan Lazada (36%). Shopee menonjol Di berbagai aspek yang mempengaruhi kepuasan konsumen.

Misalnya, 64% responden menganggap Shopee Memiliki metode pembayaran paling beragam, termasuk opsi Cash on Delivery (COD) yang didominasi Bersama Shopee sebesar 66%. Shopee juga unggul Di menyediakan toko resmi yang beragam, Bersama persentase 68%, dibandingkan Tokopedia (15%), Lazada (9%), dan TikTok Shop (7%).

Harga yang Tantangan menjadi salah satu daya tarik utama Bagi konsumen. Shopee dikenal Bersama Langkah Garansi Harga Termurah, yang diketahui Bersama 74% responden.

Ini jauh melampaui Lazada (49%), Tokopedia (47%), dan TikTok Shop (37%). Hingga Di Itu, 88% responden sering memanfaatkan Langkah tersebut, Menunjukkan dominasi Shopee Di menawarkan harga termurah.

Pilihan layanan pengiriman yang lengkap juga menjadi faktor penting Di Penghayatan berbelanja. Shopee memimpin Bersama 66% responden Berkata puas Bersama pilihan layanan pengirimannya, diikuti Bersama Tokopedia (16%), Lazada (10%), dan TikTok Shop (7%).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kajian Terbaru Yang Terkait Bersama Pelayanan Platform Belanja Online