Phil Foden dan Jude Bellingham Starter

Susunan Olahragawan Inggris vs Slovakia: Phil Foden dan Jude Bellingham Starter. Foto: REUTERS/Lee Smith

GELSENKIRCHEN – Susunan Olahragawan Regu nasional (Timnasional) Inggris Berjuang Bersama Slovakia telah diumumkan. The Three Lions, julukan Timnasional Inggris , menurunkan Regu terbaik mereka Bersama harapan meraih gelar Kampiun Euro 2024.

Inggris Berencana Berjuang Bersama Slovakia Di Putaran 16 besar Euro 2024 . Kejuaraan tersebut Berencana berlangsung Di Veltins-Arena, Minggu (30/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Regu Tiga Singa Memperoleh Potensi besar Untuk menembus Putaran perempat final Euro 2024. Untuk enam pertemuan terakhir Bersama Slovakia, Inggris berhasil meraih lima Kemenangannya dan satu hasil imbang.

Di Putaran 16 besar Euro 2024, Gareth Southgate tetap mempercayakan Jordan Pickford Untuk mengawal Penjaga Gawang Inggris. Kyle Walker, Kieran Trippier, John Stones, dan Marc Guehi ditugaskan Untuk melindungi Penjaga Gawang Everton tersebut Untuk serangan Olahragawan Slovakia.

Kobbie Mainoo dan Declan Rice Berencana bertugas menjaga lini Ditengah dan bertahan. Bukayo Saka, Jude Bellingham, dan Phil Foden Berencana membantu Harry Kane Untuk mencetak Skor Di Kejuaraan kali ini.

Di kubu Slovakia, Martin Dubravka Berencana berjuang keras Untuk menggagalkan setiap serangan yang mengarah Hingga gawangnya. Penjaga Gawang Newcastle United tersebut Berencana dibantu Bersama David Hancko, Milan Skriniar, Denis Vavro, dan Peter Pekarik Di jantung Defender Slovakia.

Odrej Duda, Stanislav Lobotka, dan Juraj Kucka Berencana mengisi posisi lini Ditengah. Lukas Haraslin, Ivan Schranz, dan David Strelec dipercaya Untuk mencetak Skor Hingga Penjaga Gawang Inggris.

Susunan Olahragawan Inggris vs Slovakia:

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, Kieran Trippier, John Stones, Marc Guehi, Kobbie Mainoo, Declan Rice, Bukayo Saka, Jude Bellingham, Phil Foden, Harry Kane.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Phil Foden dan Jude Bellingham Starter