Prabowo Subianto Ungkap Kebugaran Terkini Pascaoperasi Kerusakan Kaki

Di postingan Di media sosial Instagram @prabowo, Prabowo Subianto mengunggah foto Di dijenguk Dari Ri Jokowi. Foto/Instagram @prabowo

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Defender (Menhan) Prabowo Subianto menjalani operasi Kerusakan kaki Di RSPPN Sudirman, Jakarta. Prabowo Menginformasikan Kebugaran Kesejajaran terbarunya kepada publik.

Di postingan Di media sosial Instagram @prabowo, Ri terpilih hasil Pemungutan Suara Nasional 2024 tersebut mengunggah foto Di dijenguk Dari Ri Joko Widodo ( Jokowi ).

Prabowo yang ditemani sang anak Didit Hediprasetyo dan ajudan Mayor Teddy terlihat Merasakan kedatangan Jokowi Di ruang inap Puskesmas.

“Terima kasih kepada Ri RI @jokowi yang sudah Memberi Pemberian moril dan doa.” tulis akun @prabowo, Minggu (30/6/2024).

Regu Praktisi Medis telah berhasil melakukan tindakan medis kepada Prabowo Sebelum sepekan lalu. Diketahui, Prabowo pernah Merasakan dua kali kecelakaan terjun payung Di bertugas sebagai anggota TNI Di tahun 80-an. Kerusakan ini melukai kaki kiri Prabowo.

“Di ini masih saya rasakan,” ujarnya.

Prabowo juga bersyukur Regu Praktisi Medis berhasil melakukan tindakan medis Untuk memulihkan Kerusakan yang dialami Di ini. “InsyaAllah Bersama Kebugaran sehat walafiat Hingga Didepan saya Lebihterus siap Untuk berbakti dan mengabdi Untuk Bangsa dan Rakyat Indonesia,” tulis Prabowo.

Prabowo juga mengapresiasi Regu Praktisi Medis yang terdiri Bersama Brigjen TNI Purn dr Robert Hutauruk, Kolonel dr Sunaryo, dr Siska Widayati, dr Thomas, dan seluruh perawat serta tenaga medis RSPPN Sudirman atas Prestasi tindakan operasi besar yang dilakukan kepada dirinya.

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prabowo Subianto Ungkap Kebugaran Terkini Pascaoperasi Kerusakan Kaki