Syahrini Pamer Produk-Produk Bayi, Tak Sabar Segera Melahirkan

Kabar Senang datang Bersama pasangan Syahrini dan Reino Barack. Sang Vokalis Akansegera segera melahirkan. Hal ini diketahui Bersama unggahan Instagram Story Syahrini. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA – Kabar Senang datang Bersama pasangan Syahrini dan Reino Barack. Sang Vokalis ternama ini dikabarkan Akansegera segera melahirkan anak pertamanya. Hal ini diketahui Bersama unggahan Instagram Story Syahrini.

Di unggahan tersebut, Syahrini membagikan dua foto yang memperlihatkan Produk-Produk bayi. Terlihat baju, selimut, Tutup, dan perlengkapan lainnya tertata rapi Di Di lemari. Ada juga Kasut, Kantong, dan sejumlah aksesori yang tampak Terbaru.

Foto/Instagram Syahrini

Beberapa Produk tersebut terlihat berasal Bersama Label Ternama, seperti Louis Vuitton. Jika diperhatikan, Produk-Produk bayi itu didominasi Dari warna-warna yang netral. Mulai Bersama putih, krem, coklat hingga abu-abu.

“Duniaku sudah berubah,” tulis Syahrini Di bahasa Inggris dikutip Jumat (28/6/2024).

Foto/Instagram Syahrini

Di unggahan lainnya, pelantun Cintaku Kandas ini memperlihatkan selimut berwarna putih yang tampak halus dan lembut Untuk dipakai sang anak. Bersama label yang masih menempel, diketahui Produk tersebut berasal Bersama brand Louis Vuitton.

“Ya Allah ya Rabb. Tidak sabar menunggu,” kata Syahrini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Syahrini Pamer Produk-Produk Bayi, Tak Sabar Segera Melahirkan