Novak Djokovic Tak Mau Dari Sebab Itu Pemanis Hingga Wimbledon 2024, Hadapi Lawan Mudah Hingga Laga Perdana

Novak Djokovic tidak ingin menjadi pemanis Hingga Wimbledon 2024. Targetnya adalah Kemenangan. Foto/ Instagram

LONDON – Novak Djokovic Mengungkapkan dirinya tidak ingin menjadi pemanis Hingga Wimbledon 2024. Petenis asal Serbia ini menegaskan target utamanya adalah Kemenangan.

Sebelumnya, Novak Djokovic sempat diragukan tampil Hingga Wimbledon 2024. Itu Lantaran dia Merasakan Luka meniscus media Hingga lutut kanannya Pada berlaga Hingga Putaran perempat final Prancis Terbuka 2024.

Tapi, Djokovic telah memastikan telah sembuh Untuk cederanya itu Supaya bisa tampil Hingga Wimbledon 2024. Dia menyampaikan, tidak ada alasan baginya Untuk absen Hingga Liga lapangan rumput bergengsi Hingga dunia tersebut.

“Ini adalah keinginan yang luar biasa Untuk bermain, Untuk bersaing, terutama Lantaran ini adalah Wimbledon, Liga yang selalu menjadi Liga impian saya ketika saya masih kecil,” kata Djokovic, dilansir Untuk situs ATP Tour, Minggu (30/6/2024).

“Saya selalu bermimpi bermain Wimbledon. Membayangkan saya melewatkan Wimbledon saja tidaklah benar. Saya tidak ingin Berjuang Bersama hal itu,” ujar Novak Djokovic lagi.

Kendati Akansegera tampil Untuk Situasi pasca Luka, Djokovic Mengungkapkan dirinya tidak datang Untuk bersaing Di satu atau dua Laga saja. Melainkan, petenis ranking dua dunia ini menargetkan gelar Kemenangan.

“Saya sangat ingin mengejar gelar,” kata Djokovic.

“Dari Sebab Itu, tiga hari terakhir telah memberi saya cukup optimistis dan tanda-tanda baik Supaya saya benar-benar bisa bersaing Hingga level tertinggi Di beberapa minggu Hingga Di, semoga,” tutur dia lagi.

Djokovic menekankan bahwa dirinya Untuk Situasi prima. Lantaran itu, dia berani memutuskan Untuk bersaing Hingga Wimbledon 2024 yang rencananya mulai bergulir Hingga London, Inggris Di 1 sampai 14 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Novak Djokovic Tak Mau Dari Sebab Itu Pemanis Hingga Wimbledon 2024, Hadapi Lawan Mudah Hingga Laga Perdana