Liburan Hingga Uzbekistan, Food Vlogger Ini Cicip Spaghetti Kuda!


Jakarta

Food vlogger yang Untuk Hingga Uzbekistan ini mencicipi Konsumsi kaki lima khas Bangsa itu. Tetapi, Konsumsi yang ia coba sangat unik Sebab berupa olahan spaghetti Di daging kuda.

Ketika Berpergian Hingga luar negeri, setiap individu pasti Memperoleh keinginan Sebagai mencoba Konsumsi khas Di Bangsa tersebut. Biasanya muncul kepuasan tersendiri usai mencoba Konsumsi khas Di suatu Bangsa.

Sekalipun Konsumsi-Konsumsi Di Bangsa berbeda Memperoleh keunikan atau Malahan dibuat Di bahan-bahan tidak biasa, tetapi masih banyak orang yang tetap penasaran ingin mencobanya. Contohnya dilakukan food vlogger ini ketika mencoba Konsumsi khas Uzbekistan.


Melewati unggahan video akun Instagram, @hmmm_nikhil, food vlogger bernama Nikhii Chawla Menunjukkan momen liburannya Hingga Uzbekistan. Nikhil memulai Penjelajahan kulinernya Hingga jalanan ibu kota Uzbekistan, Tashkent, lapor food.ndtv.com (25/06/2024).

Food vlogger ini Menunjukkan Situasi jajanan kaki lima yang dia temukan Hingga jalanan tersebut. Salah satu yang Menarik Perhatian perhatiannya adalah jajanan ekstrem berupa olahan daging kuda.

Diawali Di mencicipi Konsumsi pertama berupa dumpling Di saus pasta. Foto: Instagram @hmm_nikhil

Untuk klip awal, Nikhil terlihat menghampiri penjual khanum, yang Ke dasarnya adalah momo (pangsit kukus) disajikan Di saus atau sup pasta.

Di menyajikannya, penjual terlihat menaburkan parutan lobak, cabai, bawang bombai, dan bahan-bahan lain Hingga atasnya. Momo atau pangsit kukusnya pun diisi Di cincangan kentang.

Usai mencobanya, Nikhil terlihat menyukai dan diakhir ia mengacungkan jempol pertanda Konsumsi itu enak.

Liburan ke Uzbekistan, Food Vlogger Ini Cicip Spaghetti Kuda!Ia Setelahnya Itu mencoba spaghetti daging kuda yang diberi sosis seperti ini. Foto: Instagram @hmm_nikhil

Setelahnya selesai membeli dan mencicipi khanum, food vlogger ini lanjut mencicipi jajanan ekstrem spaghetti kuda. Ia Menunjukkan sebuah wadah besar berisi sup kuda. Penjualnya pun menyajikan spaghetti kuda bersama Di sepotong sosis.

Video diakhiri Di Menunjukkan reaksi teman Nikhil ketika mencicipi hidangan tersebut. Temannya Menunjukkan wajah yang biasa saja, sambil sesekali mengangguk.

Nikhil pun menganggap hidangan spaghetti kuda ini agak mahal dibandingkan hidangan lainna. Satu prosinya dibanderol Di harga 100.000 soms atau Disekitar Rp 131 ribu.

Spaghetti kuda adalah hidangan tradisional Uzbekistan. Videonya pun dibanjiri berbagai komentar netizen.

Liburan ke Uzbekistan, Food Vlogger Ini Cicip Spaghetti Kuda!Temannya pun mencoba spaghetti daging kuda ini. Foto: Instagram @hmm_nikhil

Seorang netizen Menyatakan Pendapatnya, “Kuda itu enak sekali. Saya pernah minum vodka uzbek Di daging kuda kering. Sebenarnya itu cukup bagus!”

“Sup bukan Sebagai kuda. Itu dibuat Di daging kuda,” jelas yang lain.

Sejumlah netizen pun ada yang membagikan testimoni makan kuda.

“Aku juga mencoba kuda tapi rasanya hambar,” jelas seorang netizen.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Liburan Hingga Uzbekistan, Food Vlogger Ini Cicip Spaghetti Kuda!