Inggris Tembus Perempat Final usai Comeback Lawan Slovakia

GELSENKIRCHEN – Skuat nasional Inggris lolos Ke perempat final Euro 2024 Sesudah Mendominasi tipis 2-1 melawan Slovakia.
Inggris sempat tertingal lewat Tendangan Ivan Schranz Sebelumnya akhirnya comeback Sesudah menit Ke-90.

Bertanding Di Veltins-Arena, Minggu (30/6/2024) malam WIB, Timnasional Inggris lebih difavoritkan Mendominasi. Selain dihuni banyak Manajer bintang, Inggris juga merupakan finalis Euro 2020.

Laga dimulai Didalam umpan silang David Hancko yang tidak dimanfaatkan Didalam baik Didalam rekan-rekannya, Supaya Potensi awal Slovakia Di menit keempat tidak berbuah Tendangan. Inggris membalas Didalam Potensi Didalam Kieran Trippier Di menit Ke sembilan, tetapi tendangannya melebar Didalam sasaran.

Inggris terus menekan Didalam beberapa serangan dan Memperoleh kartu kuning akibat Kartu Merah keras Di menit Ke-20. Kobbie Mainoo hampir membawa timnya menyamakan kedudukan Di menit Ke-24, tetapi tendangannya Didalam luar Kardus Pembatasan masih belum menemui sasaran.

Akan Tetapi, Slovakia berhasil memecahkan kebuntuan Di menit Ke-25 Melewati Ivan Schranz, yang memanfaatkan umpan terobosan Didalam David Strelec. Kendati Inggris terus menyerang, upaya-upaya mereka masih bisa diantisipasi Didalam baik Didalam Penjaga Gawang Slovakia, Martin Dubravka, hingga Putaran pertama berakhir Didalam Kelebihan 1-0 Untuk Slovakia.

Di Putaran kedua, Manajer Gareth Southgate Mutakhir memainkan Cole Palmer menggantikan Kieran Trippier Di menit Ke-65. Akan Tetapi, pergantian itu tak langsung membuat Inggris pecah telur.

Di laga seakan bakal berakhir Didalam Menang Slovakia, Di menit Ke-90 (+5), Inggris menyamakan skor Melewati Tendangan Jude Bellingham. Skor 1-1 memaksa laga berlanjut Ke Putaran tambahan (extra time).

Di Putaran tambahan, Timnasional Inggris langsung comeback. Semenit Sesudah kick-off, tepatnya Di menit Ke-91, Harry Kane menjebol Penjaga Gawang Slovakia. Skor 2-1. Tidak ada Tendangan tambahan yang tercipta, Didalam hasil ini Inggris lolos Ke perempat final dan Akansegera bertemu Timnasional Swiss.

Susunan Manajer:

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inggris Tembus Perempat Final usai Comeback Lawan Slovakia