Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Pengalaman Hidup Flagship Bersama Desain Mewah, OLED Touchscreen, Prestasi Kencang

HUAWEI MateBook 14. (Foto: dok Huawei)

JAKARTA – Sebagai pionir Ilmu Pengetahuan, Huawei siap perkenalkan laptop canggih teranyarnya yang Lebihterus sempurna Bersama berbagai fitur terkini. Pastinya fitur-fitur ini mampu mendukung segala Karya Bersama Prestasi next-gen flagship lewat HUAWEI MateBook 14.

Laptop ini dihadirkan sebagai solusi atas dilema yang sering dialami Bersama Pemakai laptop Di Indonesia, yang membutuhkan laptop Bersama harga terjangkau, Tetapi dihadapkan Di pilihan laptop Bersama satu atau dua fitur unggulan saja. Padahal, setiap orang membutuhkan Alat Bersama spesifikasi yang berbeda-beda sesuai kebutuhannya.

HUAWEI MateBook 14 hadir Bersama layar OLED touchscreen yang Meningkatkan Pengalaman Hidup visual dan memudahkan navigasi. Laptop ini juga dibekali Bersama prosesor berkemampuan tinggi Supaya lebih responsif.

Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, “Mengetahui beragamnya kebutuhan laptop Di Indonesia, Huawei terus Berkreasi Sebagai memungkinkan setiap Pemakai menemukan Alat yang sempurna Sebagai berbagai kebutuhan komputasinya.”

“Bagi Pemakai Bersama preferensi laptop berperforma tinggi, kami Menampilkan HUAWEI MateBook 14 sebagai solusi Bagi Pemakai yang Mencari laptop flagship spesifikasi lengkap Bersama harga terjangkau,” ujarnya.

Pelanggan bisa segera Merasakan HUAWEI MateBook 14 Bersama harga spesial Di masa pre-order yang Akansegera dimulai Di 25 Juni 2024 – 12 Juli 2024. Di periode ini pelanggan Akansegera Merasakan hadiah sebesar Rp4.500.000 berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

HUAWEI MateBook 14 bisa dipesan secara online Di Huawei Official Store beberapa Pasar Online terkemuka seperti Shopee , Tokopedia, Blibli, Datascrip.mall.id.

Di Itu Sebagai pemesanan secara offline, pelanggan dapat Melakukan Kunjungan Hingga Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone terdekat, BliBli Store, dan partner penjualan lainnya. Sebagai pembelian Pasar Online, terdapat juga cicilan 0% Bersama SPaylater hingga 6 bulan atau 0% biaya penanganan kredit hingga 24 bulan, serta bisa klaim early bird voucher senilai Rp200 ribu.

Sebagai pembelian Di Tokopedia, bisa juga Merasakan perlindungan Gadget Protection hingga 12 bulan Untuk jumlah terbatas.

Tugas Apapun Makin Cepat Selesai Bersama HUAWEI MateBook 14 terbaru
HUAWEI MateBook 14 dibekali prosesor canggih yang mampu memproses Karya komputasi apapun Bersama cepat, Supaya cocok digunakan sebagai Alat on-the-go Bersama semua kalangan profesional. Supaya tidak penasaran, simak apa saja fitur canggih yang ada Di HUAWEI MateBook 14 berikut!

1. Manjakan mata lewat layar OLED Touchscreen serta Prestasi tangguh RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB SSD
Berkat daya penyimpanan yang besar Di RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB SSD, Pemakai dapat menyimpan dan menjalankan berbagai Langkah berat Bersama mudah dan lancar.

Ditambah tampilan layar beresolusi 2.8K OLED Bersama refresh rate hingga 120Hz, dan rasio screen-to-body 91%, Pemakai dapat merasakan Pengalaman Hidup visual Bersama Mutu gambar yang tajam dan jernih.

Layar HUAWEI MateBook 14 juga dapat disesuaikan Bersama kebutuhan professional Pemakai, mulai Bersama sRGB, DCI-P3 dan Adobe RGB yang dapat mendukung kebutuhan hiburan hingga Imajinasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Pengalaman Hidup Flagship Bersama Desain Mewah, OLED Touchscreen, Prestasi Kencang