Australia Hati-Hati Hadapi Timpilihan Indonesia, Berkembang Hingga Asuh Shin Tae-yong

Timpilihan Australia enggan meremehkan Indonesia Hingga Preliminary Gelar Dunia 2026. Apalagi, Hingga bawah asuhan Shin Tae-yong. Foto/ Instagram

CANBERRA – Regu Nasional (Timpilihan) Australia punya cerita Mendominasi atas Timpilihan Indonesia , tetapi enggan meremehkan Hingga putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Apalagi, Skuad Garuda bukanlah lawan yang mudah Hingga bawah asuhan Shin Tae-yong .

Melewati situs resmi Timpilihan Australia terlihat, Socceroos -julukan Timpilihan Australia- satu grup Di Indonesia Hingga Grup C putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Kedua Regu Akansegera bertemu Di format Markas-tandang Ke September 2024 dan Maret 2025.

Australia Akansegera terlebih dahulu bertamu Hingga Indonesia. Sesudah Itu, Akansegera menjamu Skuad Garuda Ke Laga kedua atau matchday ketujuh Grup C putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia.

Secara statistik, Untuk 16 pertemuan, Timpilihan Indonesia kalah telak Untuk Australia. Skuad Garuda hanya mencatatkan satu Menang, tiga kali imbang dan 12 kali kalah.

Ke pertemuan terakhir, Timpilihan Australia berhasil menggulung Indonesia (4-0) Hingga Putaran 16 besar Gelar Asia 2023. Meski begitu, Socceroos menolak Untuk menganggap remeh Timpilihan Indonesia.

“Australia dan Indonesia Akansegera bertemu Untuk pertama kalinya Dari Laga Putaran 16 besar Gelar Asia AFC Qatar 2023. Regu Australia Mendominasi 4-0 Ke sore itu tetapi mereka tahu bahwa melawan Regu Garuda tidak Akansegera mudah, yang terus berkembang Hingga bawah bimbingan Shin Tae-yong Untuk Korea Selatan,” tulis laman resmi Timpilihan Australia, dikutip Ke Minggu (30/6/2024).

Selain melawan Timpilihan Indonesia, Australia juga Akansegera berhadapan Di empat Regu lainnya Hingga Grup C. Mereka adalah Arab Saudi, Bahrain, China, dan Jepang. Manajer Timpilihan Australia, Graham Arnold menegaskan timnya harus berjuang maksimal Hingga setiap laga.

“Kami tahu bahwa Putaran Preliminary ini Akansegera Memberi tantangan, Tetapi hasil undiannya bagus, terutama Di melihat perkembangan permainan Hingga seluruh konfederasi. Saya merasa penting Untuk kami Untuk Merasakan tantangan-tantangan tersebut Di pola pikir, kepercayaan diri dan persahabatan yang tidak terpisahkan Untuk mencapai tujuan kami lolos Preliminary,” ujar Arnold, beberapa waktu lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Australia Hati-Hati Hadapi Timpilihan Indonesia, Berkembang Hingga Asuh Shin Tae-yong