Top 3 Duel Ambyar Indonesia 2024 Bius Penonton, Penampilan Memukau Tanpa Eliminasi

Panggung Top 3 Duel Ambyar Indonesia 2024 kembali dihujani kemeriahan Di Kamis, 27 Juni 2024. Ketiga finalis tampil memukau dan membius para penonton. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA – Panggung Top 3 Duel Ambyar Indonesia 2024 kembali dihujani kemeriahan Di Kamis, 27 Juni 2024. Ketiga finalis, Jingga (Lampung), Resty (Banyumas), dan Twentynine (Jombang), tampil memukau dan membius para penonton Di suara merdu dan cengkok dangdut mereka yang khas.

Penampilan pertama dibuka Dari Resty Di lagu Nemen. Ia membawakan lagu tersebut Di penuh penghayatan dan berhasil membuat para juri serta penonton terhanyut Untuk emosinya.

Resty Lalu melanjutkan Di lagu Jujur, berduet bersama Grup Musik Radja versi pop rock, dan koplo. Menurut vokalis Radja, Ian Kasela, Resty merupakan Vokalis profesional lantaran ia bisa menutupi Kegagalan teknis yang sempat terjadi Di Ian.

“Ambyar banget. Tadi gue sempat ngeblank. Pembuktian bahwa Resty Karena Itu Vokalis yang profesional. Aku ada Kegagalan tadi, dia tapi bisa mengimbangi. Karena Itu kesalahannya nggak nampak,” kata Ian.

Lalu Twentynine membawakan lagu berjudul Nganggur Di iringan Bunyi koplo. Grup Grup Musik yang beranggotakan delapan orang itu melanjutkan penampilannya Di berudet bersama Radja membawakan lagu Cinderella Di aransemen yang berbeda Untuk versi aslinya.

“Makin hari makin mateng. Suaranya juga keren. Dia juga bisa Memberi energi positif, sampai Di penonton,” puji Ndarboy, salah satu juri Duel Ambyar Indonesia 2024.

Jingga menjadi penutup panggung Duel Ambyar Indonesia 2024 Di lagu Aku Ikhlasno. Ia juga berkesempatan kolaborasi Di Radja menyanyikan lagu Bulan yang membuat Inul Daratista selaku juri Memberi pujian.

“Penampilannya oke. Ya wajarlah masuk tiga besar, paket komplit. Apalagi duet Di Grup Musik Radja,” jelas Inul.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Top 3 Duel Ambyar Indonesia 2024 Bius Penonton, Penampilan Memukau Tanpa Eliminasi