Kaesang Ditawarkan Hingga Pilgub Jakarta, Partai Perindo Berharap Jokowi Setop Cawe-cawe Politik

Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng berharap tak ada cawe-cawe Untuk Ri Jokowi Hingga Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 ini agar Sistem Pemerintahan bisa berjalan lancar. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Berkata bahwa Ri Joko Widodo (Jokowi) telah menyodorkan nama putra bungsunya, Kaesang Pangarep Hingga Pilgub Jakarta 2024. Hal itu disampaikan Dari Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

Merespons hal itu, Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng berharap tak ada cawe-cawe Untuk Ri Jokowi Hingga Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 ini agar Sistem Pemerintahan bisa berjalan lancar.

“Iya mestinya sih (nggak ada cawe-cawe), kalau dilihat sisa masa jabatan Ri ya tidak ada alasan lagi Ri cawe-cawe ya. Mestinya Ri kita ya sudahlah cukup cawe-cawenya Hingga pilpres, Pemilihan Kepala Daerah Serentak ini dibiarkan lah Bersama smooth, kan dia nggak punya kepentingan apa-apa lagi Sebab kekuasaannya 2 periode Akansegera segera berakhir,” ujar Yusuf Di dihubungi, Jumat (28/6/2024).

Yusuf pun berharap Jokowi Di ini fokus Di penyelesaian tugas-tugas sebagai Ri Sebelumnya masa jabatannya Akansegera berakhir. Hingga sisi lain, ia berharap Jokowi tak cawe-cawe agar Kaesang yang menjabat sebagai Ketua Umum PSI bisa Menunjukkan kapasitasnya tanpa adanya Pemberian Untuk sang ayah.

“Kalau Hingga momongin terus enggak keliatan Standar anak sebagai ketua umum partai, biar ada persamaan hak dan Di semua Komunitas tidak ada keistimewaan tertentu. Dari Sebab Itu semua orang bisa bertarung sesuai Bersama kemampuan dan kapasitasnya,” jelas dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kaesang Ditawarkan Hingga Pilgub Jakarta, Partai Perindo Berharap Jokowi Setop Cawe-cawe Politik