Situasi Terkini Prabowo Pasca Jalani Operasi Besar Kerusakan Kaki


Jakarta

Pemimpin Negara terpilih Prabowo Subianto mengabarkan Situasi terkini pasca menjalani operasi besar Kerusakan kaki Ke RSPPN Sudirman. Tindakan operasi yang dipimpin Skuat Praktisi Medis Brigjen TNI Purn dr Robert Hutauruk pekan lalu, disebut berjalan lancar.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah Merasakan 2 kali kecelakaan terjun payung Pada bertugas Ke TNI Ke tahun 80an Ke kaki kiri saya, Kerusakan ini Di ini masih saya rasakan,” bebernya Di akun Instagram resmi @prabowo, seperti dilihat detikcom, Senin (1/6/2024).

Prabowo mengaku sepenuhnya Memahami tindakan operasi yang dijalaninya penuh risiko. Ia memercayakan seluruh proses tersebut kepada tenaga medis dan profesional.


“Puji syukur 1 minggu lalu Skuat Praktisi Medis berhasil melakukan tindakan medis Untuk memulihkan Kerusakan Di ini,” sambungnya.

Berkat suksesnya tindakan operasi, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut meyakini Situasi tubuhnya Lebihterus sehat dan siap menjalani sejumlah tugas menjadi Pemimpin Negara Ke periode mendatang.

“Insya Allah Bersama Situasi sehat walafiat Hingga Di saya Lebihterus siap Untuk berbakti dan mengabdi kepada Bangsa dan rakyat Indonesia,” tandas Prabowo.

Operasi Kerusakan kaki Prabowo dilakukan Ke Puskesmas Pusat Lini Di Bangsa (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Puskesmas ini Mutakhir saja diresmikan Pemimpin Negara Joko Widodo dan Prabowo sendiri sebagai Pejabat Tingginegara Lini Di, Februari lalu.

Prabowo diketahui Berencana dilantik menggantikan Pemimpin Negara Jokowi Ke 20 Oktober mendatang. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Skuat Praktisi Medis dan tenaga medis yang menanganinya Bersama handal dan profesional. Selain Brigjen TNI Purn dr Robert Hutauruk, Kolonel dr Sunaryo, dr Siska Widayati, proses operasi juga dibantu Bersama dr Thomas dan seluruh perawat serta para tenaga medis Ke RSPPN Panglima Besar Soedirman.

Di foto yang dia unggah Ke Instagram, Prabowo terlihat Di Merasakan Pemimpin Negara Jokowi yang datang menjenguknya Ke kamar Puskesmas.

“Terima kasih kepada Pemimpin Negara RI @jokowi yang sudah Memberi Dukungan moril dan doa,” kata Prabowo.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Situasi Terkini Prabowo Pasca Jalani Operasi Besar Kerusakan Kaki