HUAWEI MatePad 11.5 S, Perkembangan Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Hidup Lebih Didalam Laptop Untuk Tingkatkan Inovasi dan Produktivitas

HUAWEI MatePad 11.5 S bisa Hingga pre-order mulai 25 Juni – 12 Juli 2024 (Foto: Dok HUAWEI)

JAKARTA – Bersiaplah merasakan Metode HUAWEI MatePad 11.5 S! Pasalnya, Huawei Indonesia umumkan Akansegera merilis tablet pintar ini Di waktu Didekat Untuk meneruskan kesuksesannya sebagai pionir tablet berlayar PaperMatte. Huawei memastikan bahwa MatePad 11.5 S hadir Didalam sejumlah peningkatan menawarkan Pengalaman Hidup lebih baik Didalam laptop lewat layar anti-glare serta rangkaian fitur canggihnya Untuk tingkatkan Inovasi dan produktivitas User.

Lebih serunya lagi, HUAWEI MatePad 11.5 S menyematkan fitur GoPaint, Gadget Lunak menggambar eksklusif yang dikembangkan HUAWEI, PC-Level WPS Office Untuk Pengalaman Hidup pengolahan dokumen ala laptop, serta tetap Menampilkan Pelengkap Busana lengkap seperti keyboard dan stylus yang sudah menggunakan konektivitas NearLink.

Di Imbang ini, Huawei Melakukan beberapa Kepentingan utamanya meliputi tampilan layar PaperMatte Display 2.0 Didalam Prestasi warna yang Lebihterus tajam, serta Ilmu Pengetahuan True-to-life colors dan Eye Protection Certifications yang membuat mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah Di menatap layar tablet. Sambil Itu Didalam segi desain, tablet ini hadir Didalam pilihan warna Mutakhir yang lebih vibrant, yakni violet dan space grey, Agar dapat melengkapi gaya trendi kamu Lebihterus berwarna.

Tak sampai disitu saja, keistimewaan lain yang ditawarkan Dari HUAWEI MatePad 11.5 S adalah Gadget Lunak GoPaint, sebuah tools menggambar pertama yang dikembangkan Dari Huawei Didalam serangkaian fitur yang menjadikan Pengalaman Hidup menggambar Hingga layar tablet terasa lebih seamless dan lebih nyata.

Pemanfaatan Gadget Lunak ini diperkuat Dari Dukungan Ilmu Pengetahuan NearLink Ke stylus pencil serta keyboard dan mouse, yang menjadikan koneksinya lebih stabil dan latensinya lebih rendah. Seluruh Kepentingan tersebut dapat segera dinikmati Dari konsumen Indonesia Lewat peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S Ke 25 Juni mendatang.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengatakan, membuktikan konsistensinya Di Menampilkan Perkembangan Hingga lini tablet, Huawei Akansegera segera Melakukan HUAWEI MatePad 11.5 S Hingga pasar Indonesia. Didalam beragam peningkatan dan Gadget Lunak eksklusif Didalam Huawei, tablet ini dirancang sebagai solusi terkini Untuk menemani produktivitas dan Inovasi harian User.

“Kenyamanan dan Perlindungan Di menggunakan tablet juga ditingkatkan Untuk mendukung Penjelajahan setiap keunikan dan potensi diri penggunanya. Diikuti Didalam sejumlah peningkatan Ke Ilmu Pengetahuan Untuk menjaga Kesejaganan mata, termasuk Eyes Protection Certified, kami berharap HUAWEI MatePad 11.5 S tak hanya menjadi tablet Didalam Standar terbaik,” ujarnya.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar merasakan sensasi Metode Didalam HUAWEI MatePad 11.5 S jangan lewatkan sesi pre-order tablet ini yang Akansegera berlangsung Ke 25 Juni – 12 Juli 2024. Sebab, ada banyak keuntungan Untuk setiap pemesanan Pada periode pre-order, termasuk bonus senilai Rp3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse. Di Itu, pelanggan juga Akansegera Merasakan Layanan Servis VIP garansi Pada 1 tahun, dan Bunga Cicilan 0 persen Pada 12 bulan.

HUAWEI MatePad 11.5 S tersedia eksklusif via Huawei Official Store Hingga sejumlah Perdagangan Elektronik terkemuka, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Blibli (Foto: Dok Huawei)

Perlu diingat penawaran istimewa ini tersedia eksklusif via Huawei Official Store Hingga sejumlah Perdagangan Elektronik terkemuka, seperti Shopee , Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Juga tersedia Hingga HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Blibli Store terdekat, serta partner resmi penjualan lainnya. Tersedia juga Hingga Eraspace.com dan Datascrip Mall.

Untuk pembelian online Ke Perdagangan Elektronik, User dapat klaim early bird voucher senilai Rp100 ribu Didalam 19 hingga 24 Juni 2024. User juga dapat menikmati cicilan 0 persen Lewat Spaylater hingga 6 bulan dan 0 persen biaya penanganan Untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. Pembelian Hingga Tokopedia Akansegera bisa Merasakan 12 bulan Free Gadget Protection, Tetapi ketersediaannya terbatas.

Wujudkan lebih banyak ide kreatif Karena Itu nyata lewat berbagai fitur canggih Hingga HUAWEI MatePad 11.5 S

Huawei tampil terdepan sebagai pionir tablet Didalam layar layaknya Kertas berkat Perkembangan berkelanjutan yang dikembangkan Dari Huawei Visual Health Lab. Sesudah Lewat uji coba ketat, lembaga ini berhasil menciptakan Ilmu Pengetahuan layar nanoscale yang meniru tekstur Kertas, Agar sensasi membaca, menulis, hingga menggambar Ke HUAWEI MatePad 11.5 S Akansegera terasa serupa Di menggunakan Kertas konvensional.

Tak hanya itu, bak sebuah Literatur, User juga tak perlu khawatir Akansegera risiko terjadinya gangguan Kesejaganan mata akibat menatap layar tablet yang memancarkan sinar UV. Sebagai tablet Didalam Eye Protection Certifications terlengkap Hingga industri, HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi Dari berbagai Metode Ilmu Pengetahuan Untuk meminimalisir silaunya cahaya Didalam layar tablet, Agar mata terasa lebih nyaman dan aman.

Di Itu, ada lebih banyak lagi Kepentingan yang ditawarkan Dari Huawei MatePad 11.5 S Untuk menjadikan Pengalaman Hidup Inovasi on-the-go Lebihterus profesional sekaligus fleksibel. Simak selengkapnya Hingga bawah ini:

1. Pengalaman Hidup menikmati layar tablet Didalam tampilan warna yang Lebihterus tajam tanpa berbayang dan aman Untuk mata

Berangkat Didalam upaya meminimalisir tampilan berbayang Ke layar tablet Di digunakan Untuk berkreasi, HUAWEI MatePad 11.5 S hadir membawa Ilmu Pengetahuan PapperMatte Displays 2.0 yang diklaim Memperoleh kemampuan representasi warna lebih akurat. Ada pula Ilmu Pengetahuan anti-glare generasi terbaru yang bantu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99 persen Ke layar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: HUAWEI MatePad 11.5 S, Perkembangan Tablet Layar Anti-Glare Berikan Pengalaman Hidup Lebih Didalam Laptop Untuk Tingkatkan Inovasi dan Produktivitas