Beri Pengalaman Hidup ala Alattulis dan Aman Sebagai Mata, HUAWEI MatePad 11.5 S Hadirkan Layar PaperMatte

JAKARTA – Hampir setiap Pada gadget tak lepas Untuk kehidupan Ke era digital. Segala Karya pun bisa dilakukan lewat gadget. Tapi sadarkah kamu? Lebihterus sering menatap layar Telepon Genggam, tablet, atau laptop tentunya mata Lebihterus lelah, Sebab blue light, flicker cahaya layar, dan pantulan cahaya Untuk luar.

Sebagai itu, Ke Peristiwa peluncuran Internasional Innovative Product Launch HUAWEI Ke Dubai yang diselenggarakan Ke tanggal 7 Mei lalu, Huawei Memperkenalkan Keahlian terbaru layar PaperMatte 2.0 mereka, menjadikannya sebagai pemimpin Keahlian tersebut Ke industri. Layar PaperMatte ini bukan hanya berhasil menyertakan Keahlian anti-glare Ke produk, tetapi juga mampu Memberi Pemakai Pengalaman Hidup yang lebih baik dan standar Terbaru Sebagai Pembuatan Keahlian layar Hingga depannya.

Di Merencanakan perkembangan industri dan kebutuhan jangka panjang Pemakai, diperlukan integrasi yang tepat agar tablet dapat membantu keseharian para pekerja kreatif dan profesional Ke berbagai bidang.

Tantangan utama yang dihadapi industri ini adalah mewujudkan Pengalaman Hidup membaca dan menulis yang revolusioner, yakni Di menggabungkan Kelebihan layar digital dan kenyamanan berkreasi layaknya Ke atas Alattulis.

Didorong Di pemahaman industri dan komitmen Huawei Untuk Menampilkan solusi terbaik Untuk penikmat tablet, Huawei melakukan Studi ekstensif mengenai alasan kelelahan mata yang dialami Di Pemakai gadget.

Studi ini menghasilkan beberapa Perkembangan Untuk desain layar tablet, dimana akhirnya Huawei Menampilkan HUAWEI MatePad 11.5 S dan PaperMatte Display yang menciptakan Pengalaman Hidup bekerja kreatif tanpa Alattulis.

Lahirnya PaperMatte Display


(Foto: dok Huawei)

Karakteristik layar digital masa kini menyebabkan kelelahan visual dan kesulitan Untuk berkonsentrasi Setelahnya membaca Untuk jangka waktu lama. Pemakai yang Mencari Pengalaman Hidup membaca seperti Alattulis beralih Hingga e-reader yang menggunakan Keahlian layar Alattulis elektronik.

Desain e-reader selalu dirancang Di penuh kompromi, mengorbankan kemampuan hiburan audiovisual tablet Untuk mencapai karakteristik seperti Alattulis. Layar kaca yang mulus menghasilkan Pengalaman Hidup sentuhan yang sama sekali tidak mirip Di menggoreskan Pena Ke atas Alattulis.

Masalah ini dapat diatasi Di menambahkan pelindung layar seperti Alattulis, Kendati Memangkas Mutu tampilan warna dan memengaruhi kejernihan layar. Meski upaya tersebut Dikatakan tidak bisa ditoleransi, Akan Tetapi apakah menggabungkan tampilan HD Di Pengalaman Hidup membaca dan menulis yang nyaman adalah hal yang mustahil?

Setelahnya melakukan Studi ekstensif tentang Keahlian tablet dan kelelahan visual, para peneliti Huawei yakin bahwa Pengalaman Hidup visual yang sempurna Ke tablet dapat diwujudkan. Ke 2023, Huawei luncurkan tablet pertama yang mengusung Keahlian PaperMatte Display.

Di proses ukiran anti-glare berskala nano, optimasi tampilan, dan Logika pemetaan warna, tablet ini adalah yang pertama menggabungkan Pengalaman Hidup membaca layaknya Alattulis, menulis menggunakan Pena Ke atas Alattulis, dan tampilan HD yang mengagumkan.

Setelahnya peluncuran produk PaperMatte Display pertama, Skuat Kajian dan Pembuatan Huawei kembali Meningkatkan keandalan Keahlian layar, memperbaiki Pengalaman Hidup layaknya menulis tangan, mempertajam kejernihan gambar, serta Membuat solusi anti-glare yang lebih baik, Supaya berhasil Melakukan Perkembangan tablet terbaru yang memastikan Pengalaman Hidup optimal Untuk bekerja dan belajar tanpa menggunakan Alattulis.

Inilah Standar Keahlian Teranyar Huawei, Layar Seperti Alattulis

Karena Itu, apa sebenarnya yang membuat tampilan “seperti Alattulis”? Ketika Huawei mulai menciptakan Perkembangan PaperMatte Display, mereka menemukan bahwa Pada ini industri tablet masih belum Memperoleh definisi yang jelas mengenai layar serupa Alattulis. Untuk Membuat Keahlian ini, Huawei Awalnya harus merumuskan standar Untuk Menilai layar yang mirip Alattulis.

Berkat Studi bertahun-tahun tentang kelelahan mata, Huawei sudah Memperoleh laboratorium Kesejaganan visual dan data Studi terintegrasi. Huawei berharap dapat membangun Studi Sebagai Memberi Pengalaman Hidup visual yang lebih nyaman Untuk Pemakai.

Huawei Visual Health Lab mengintegrasikan hasil tes faktor objektif dan subjektif, seperti binocular rivalry, stereopsis, contrast sensitivity, dan tear Layar Lebar breakup time, Hingga Untuk standar kelelahan visual yang unik milik Huawei. Penetapan standar ini sangat membantu Untuk Pembuatan PaperMatte Display dan optimalisasi efek tampilan serta perlindungan mata.

PaperMatte Display Memperoleh model Sebagai menghitung kenyamanan mata, Menilai sensasi sentuhan layar, dan sensasi menulis tangan, serta model kuantitatif evaluasi faktor manusia Ke layar layaknya Alattulis yang mengintegrasikan ketiga model Sebelumnya Itu.

Di standar terkemuka Ke industri, Huawei melakukan beberapa putaran pengujian simulasi kebiasaan Pemakai Ke tablet Di layar digital konvensional. Untuk pengujian ini, tablet sandingkan Di Alat tambahan seperti stylus dan keyboard, serta beberapa skenario penggunaan sehari-hari yang disimulasikan.

Setelahnya Itu, beragam jenis Keahlian layar yang diintegrasikan Di data kuantitatif dan beberapa eksperimen yang telah dilakukan. Tujuannya adalah menemukan Kesejaganan Di Pengalaman Hidup menulis tangan dan kontrol sentuh, serta pertimbangan visual seperti kejernihan dan anti-glare, seraya mencari solusi sistematis Sebagai desain keandalan.

Generasi terbaru PaperMatte Display memulai debutnya Ke HUAWEI MatePad 11.5 S, dimana Kesejaganan optimal Di Pengalaman Hidup visual dan layar sentuh yang sepenuhnya terwujud.

Menciptakan Perkembangan Keahlian Ke Balik PaperMatte Display

PaperMatte Display mewakili kategori produk Terbaru yang bertujuan menjawab Keahlian yang belum pernah ada Ke pasaran. Sukses atau kegagalannya Akansegera bergantung Ke kemampuannya Sebagai mereplikasi Pengalaman Hidup penggunaan seperti Ke atas Alattulis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Beri Pengalaman Hidup ala Alattulis dan Aman Sebagai Mata, HUAWEI MatePad 11.5 S Hadirkan Layar PaperMatte