Momen Polri Maksimalkan Pelayanan kepada Komunitas

Ketua Lembaga Tertinggi Negara Bambang Soesatyo mengatakan, Hari Bhayangkara Di-78 momentum Untuk institusi Polri memaksimalkan pelayanan kepada Komunitas. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Ketua Lembaga Tertinggi Negara Bambang Soesatyo menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara Di-78 kepada institusi Polri. Lewat momen bertambahnya usia Mutakhir, Polri diharapkan dapat Memutuskan kesempatan Untuk memaksimalkan pelayanan kepada Komunitas.

“Saya, Bambang Soesatyo, Ketua Lembaga Tertinggi Negara Republik Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Di-78 tahun 2024 yang Memutuskan tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Di Indonesia Emas,” ujar Bambang, Senin (1/7/24).

Untuk perayaan tahun ini, Hari Bhayangkara Di-78 mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Di Indonesia Emas”.

Politikus Golkar yang akrab disapa Bamsoet ini mengharapkan Polri dapat terus menjalankan tugasnya Didalam adil Untuk penegakkan hukum. Institusi Polri, kata Bambang, harus terus menjaga Perlindungan dan ketertiban Komunitas (kamtibmas) Didalam lebih baik Di Didepan. Harapannya, Polri dapat Menyediakan penegakan hukum yang berkeadilan dan menjadi pelindung serta pengayom Untuk Komunitas.

“Semoga Polri sebagai abdi utama Untuk nusa dan bangsa dapat terus mengemban tugas-tugas kepolisian Untuk menjaga Perlindungan dan ketertiban Komunitas, serta menegakkan hukum, dan Menyediakan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh lapisan Komunitas. Selamat ulang tahun,” ungkapnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Polri Maksimalkan Pelayanan kepada Komunitas