Jangan Sembarangan! 5 Minuman Ini Sebaiknya Tak Disimpan Ke Dapur

Jakarta

Selain menjadi tempat masak, dapur juga menjadi tempat Sebagai menyimpan bahan Minuman. Akan Tetapi, tidak semua bahan Minuman baik disimpan Ke dapur, seperti 5 Minuman ini.

Dapur menjadi area yang penting Sebagai melakukan Kegiatan memasak. Tidak hanya area memasak, Ke dapur biasanya juga ada tempat Sebagai meletakkan sejumlah peralatan memasak, peralatan makan, hingga bahan-bahan Minuman.

Akan Tetapi, terkadang area dapur menjadi sangat penuh Supaya sulit menemukan bahan yang dibutuhkan. Bahan yang seharusnya tidak ada Ke dapur justru berakhir Ke dapur.


Di Itu, sebenarnya tidak semua bahan Minuman bisa diletakkan Ke dapur. Sebab kualitasnya bisa Didalam Sebab Itu menurun, Justru menjadi busuk atau basi.

Didalam Sebab Itu, penting Sebagai mengetahui bahan Minuman mana yang cocok dan tidak diletakkan Ke area dapur. Berikut penjelasannya seperti dilansir Didalam Times of india (26/06/2024).

1. Sayuran dan buah Ke dapur

Sayuran dan buah lebih baik disimpan Untuk kulkas. Foto: youtube GadgetIn

Minuman yang sebaiknya tidak disimpan Ke dapur adalah buah dan sayuran. Besar kemungkinan kualitasnya Akansegera rusak.

Jika dibiarkan begitu saja Ke dapur, bisa Didalam Sebab Itu buah dan sayuran terpapar suhu tinggi yang mampu Meningkatkan Kecepatanakses pematangan.

Hindari juga menyimpan buah dan sayuran Didekat kompor, kompor gas, pemanggang roti atau peralatan lain yang Menerbitkan panas.

Didalam Sebab Itu, lebih baik disimpan Untuk kulkas. Ke Untuk kulkas, buah dan sayuran ini bisa bertahan dua sampai tiga hari, atau Justru lebih lama.

Jika memang ingin disimpan Ke dapur, simpan Ke area Tatakan yang bersih dan letakkan Ke Untuk keranjang atau tempat yang berventilasi.

2. Beragam jenis tepung

Tepung terigu dan butter untuk membuat kue keringAkansegera lebih baik jika tepung disimpan Untuk tempat tertutup yang Pertemuan dan tidak terkena paparan sinar matahari. Foto: iStock

Beberapa orang seringkali menyimpan tepung Ke Untuk stoples dan meletakkannya Ke dapur. Padahal, tidak baik menyimpan tepung Ke area dapur Lantaran kualitasnya bisa cepat rusak.

Menyimpan tepung Ke Untuk stoples juga menyebabkan serangga bisa masuk. Hindari juga menyimpan tepung Didekat Didalam bahan Minuman yang mudah berjamur, seperti telur. Jauhkan menyimpan tepung Didalam rak penyimpanan telur Sebagai menjaga Standar dua bahan ini.

Jika ingin menyimpan Ke Untuk stoples, pastikan kemasannya tertutup Pertemuan. Perhatikan juga suhu penyimpanan tepung. Jauhkan Didalam tempat yang terkena sinar matahari langsung atau paparan suhu panas.

Sebaiknya tepung disimpan Ke Untuk ruangan sejuk dan Memiliki ventilasi udara baik.

Minuman lain yang perlu dihindari disimpan Ke dapur bisa dilihat Di halaman Lanjutnya!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jangan Sembarangan! 5 Minuman Ini Sebaiknya Tak Disimpan Ke Dapur