5 Unjuk Rasa Masak Hingga Tempat Tak Terduga, Ada yang Hingga Pom Bensin!

Jakarta

Kelakuan dan tingkah aneh netizen memang tak bisa diprediksi. Ada beberapa Unjuk Rasa yang nekat memasak ditempat-tempat yang tidak seharusnya.

Tingkah lucu netizen yang dibagikan Hingga media sosial tak hentinya bikin penonton menggelengkan kepala. Mulai Bersama yang menggemaskan hingga memancing emosi bisa ditemukan Bersama mudah.

Begitu pula beberapa konten netizen-netizen yang nekat memasak Hingga tempat-tempat yang tidak seharusnya. Jika orang biasa awamnya memasak Hingga dapur Bersama suasana dan peralatan yang layak tetapi tidak Bersama sederet netizen ini.


Tempat mereka memasak benar-benar tak terduga Malahan Bisa Jadi tak Akansegera terpikirkan Dari orang lain. Ada yang memilih memasak Hingga atas mesin Kendaraan Pribadi, Hingga kantor tempat bekerja, hingga yang dihujat Sebab membahayakan banyak orang.

Baca juga: Kocak! Wanita Ini Bagikan ASI Kepada Temannya Untuk Dicicipi

Berikut ini 5 Unjuk Rasa netizen memasak Hingga tempat yang tidak biasa:

1. Skuat Kendaraan Pribadi masak Hingga pom bensin

Sekelompok anak muda pecinta Kendaraan Pribadi ini viral atas aksinya yang dinilai tak bertanggung jawab. Video yang diambil Pada malam hari berawal menampilkan beberapa anak muda yang Ditengah berkumpul Hingga stasiun pengisian bahan bakar.

Ternyata mereka tak hanya sekadar berkumpul, melainkan hendak memasak bersama. Beberapa orang Di video tampak membawa Minuman-Minuman mentah yang sudah dimarinasi dan siap Hingga masak.

Sambil sebagian lainnya menyalakan kompor gas portable Untuk mematangkan Minuman mereka. Tetapi lokasinya yang berada Hingga pom bensin membuat netizen marah Sebab terlalu berbahaya Untuk banyak orang.

2. Wanita masak nasi Hingga kereta

Bepergian Bersama kereta api, seorang wanita Di paruh baya tampaknya Ketahanan Pangan. Ia tidak membawa bekal tetapi membawa rice cooker atau penanak nasi yang tidak disangka-sangka.

Bersama Langkah Tersebut Kepercayaan Diri alat Untuk memasak nasi tersebut dikeluarkan Bersama atasnya Untuk Lalu diletakkan Ke Tatakan kecil yang menempel Hingga Bangku depannya. Lalu ia mencolokkan rice cooker Ke stop kontak yang berada Hingga bawah Bangku kereta.

Sesudah beberapa waktu rice cookernya benar-benar mematangkan nasi putih. Sotak ia juga Menerbitkan lauk pauk yang dibawanya Untuk disantap Bersama nasi hangat yang Mutakhir saja matang tersebut.

Ada pria masak steak Hingga mesin Kendaraan Pribadi hingga karyawan masak Hingga kantor Ke halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Unjuk Rasa Masak Hingga Tempat Tak Terduga, Ada yang Hingga Pom Bensin!