Kebumen United Angels Kemenangan Women Pro Futsal League 2024, Ketua Harian FFI Michael Victor Sianipar Serahkan Gelar

Kebumen United Angels Didalam Sebab Itu Kemenangan Women Pro Futsal League 2023-2024, Laga futsal kasta tertinggi Hingga Indonesia. Foto/ ist

MUARA ENIM – Kebumen United Angels berhasil keluar sebagai Kemenangan Women Pro Futsal League 2023-2024 yang merupakan Laga futsal kasta tertinggi Hingga Indonesia Untuk kategori putri.

Kebumen United Angels juga sukses meraih Nilai sempurna Didalam menyapu bersih semua Laga musim ini Didalam 11 Unggul.

Ketua Harian Federasi Futsal Indonesia, Michael Victor Sianipar hadir secara langsung Hingga GOR Pancasila Muara Enim Untuk menutup secara resmi dan menyerahkan Gelar Women Pro Futsal League (WFPL) 2023-2024 (30/6).

Michael mengucapkan selamat kepada Kebumen United Angels yang berhasil meraih Kemenangan WPFL musim ini dan berharap WPFL Didalam Sebab Itu Laga yang Lebih baik Hingga musim mendatang.

“Pertama, saya ucapkan selamat Untuk Kebumen Angels sudah berhasil Didalam Sebab Itu Kemenangan WPFL ini Didalam Catatan 100% Unggul. Selamat juga Untuk Muara Enim United, Netic Fair, dan semua Skuat yang sudah menyelesaikan Laga WPFL musim ini hingga tuntas. Semoga musim Di pelaksanaan WPFL Lebih baik dan Lebih Bersaing. FFI juga Berencana terus Membuat dan melakukan perbaikan-perbaikan yang diperlukan Hingga depannya,” kata Michael.

Di kesempatan ini, Michael berharap Laga WPFL ini Berencana melahirkan Olahragawan-Olahragawan futsal putri berbakat yang Berencana membawa Timpilihan futsal putri Indonesia meraih prestasi.

“Ya, kita sama-sama lihat Timpilihan futsal putri kita Di berada Ke masa emas, saya optimis Didalam Laga WPFL ini dan pembinaan yang baik, Timpilihan kita bisa meraih banyak prestasi,” ucap Michael.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kebumen United Angels Kemenangan Women Pro Futsal League 2024, Ketua Harian FFI Michael Victor Sianipar Serahkan Gelar