Zara Adhisty Belajar Bahasa Mutakhir Ke Series Just Wanna Say I love U

Salah satu episode series terbaru Vision+ Originals Just Wanna Say I Love U yang berjudul Mak Comblang dibintangi Dari Zara Adhisty. Foto/MNC Media

JAKARTA – Salah satu episode series terbaru Vision+ Originals Just Wanna Say I Love U yang berjudul “Mak Comblang” dibintangi Dari Zara Adhisty. Ia berperan sebagai Nina Ke episode yang Memutuskan latar tahun 90-an ini. Anda dapat nonton gratis Bersama klik Ke sini .

Zara Adhisty mengungkapkan salah satu tantangannya Di memerankan karakter Nina adalah adanya bahasa-bahasa yang Mutakhir dipelajari. “Tantangannya Bisa Jadi lebih Lantaran ini tahun 90-an, Karena Itu banyak bahasa Mutakhir yang Mutakhir aku pelajari,” ungkap Zara Adhisty.

Aktor Atau Aktris muda ini menjelaskan bahwa bahasa yang digunakan Di dialog “Mak Comblang” berbeda Bersama bahasa sehari-hari yang biasa digunakan. Hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya Bagi menyampaikan dialog Bersama natural dan sesuai Bersama nuansa era 90-an.

Jangan ketinggalan episode “Mak Comblang”, nonton gratis Bersama klik Ke sini . Kisah cinta yang ringan dan menghibur, dipadukan Bersama akting yang apik Bersama Zara Adhisty, Rafael Adwel, dan Yasamin Jasem menjadikan episode ini tontonan yang bikin nostalgia dan wajib ditonton. Download Langkah Vision+ sekarang!

Baca Juga

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Zara Adhisty Belajar Bahasa Mutakhir Ke Series Just Wanna Say I love U