Viral! Video Laga Persahabatan Jake Paul Robek Samsak, Terlihat Ganas Jelang Lawan Mike Perry

Video Laga Persahabatan Jake Paul menjadi viral jelang pertarungan monumental melawan Mike Perry. Foto/ Instagram

JAKARTA – Jika ada satu hal yang lebih disukai Jake Paul selain video viral, itu Hingga luar dugaan. Dan sensasi YouTube berubah menjadi provokator tinju dan itu telah dilakukan The Problem Child.

Ya, Jake Paul memperlihatkan cuplikan video Di Laga Persahabatan. Postingan ini pun langsung membuat para Pendukung heboh jelang pertarungan monumental, pertama melawan mantan petarung UFC, Mike Perry Di 20 Juli, diikuti tanding melawan legenda Mike Tyson Di 15 November 2024.

Di sasananya Hingga Puerto Rico, Jake Paul berbagi sekilas tentang persiapannya yang intens dan jelas bahwa dia tidak menganggap enteng jadwalnya yang padat.

Video tersebut Menunjukkan dia memecahkan samsak atau bantalan, termasuk yang dipegang Bersama pelatihnya Bersama presisi. Keganasan ini, sekilas Berencana membuat lawan mana pun bergeming. Itu belum cukup, dia Sesudah Itu melontarkan serangan Hingga Kantong berat tersebut, menimbulkan beragam kekaguman dan skeptisisme Di galeri online.

“Terlihat tajam. Saya Berencana gugup jika saya menjadi Perry atau Tyson tetapi mereka tidak Memperoleh saraf. Bersama Sebab Itu teruslah bersemangat, saudaraku,” tulis netizen.

“Rekaman ini berbahaya. Jake terlihat tajam,” tulis netizen.

“Jake membuktikan dia bisa bertinju, sekarang saya benar-benar ingin dia berbuat baik,” tulis pendukung lainnya.

Tentu saja tidak semua orang yakin. Ada juga yang mengkritik video yang diunggah Jake Paul Hingga media sosialnya itu.

“Sangat kaku dan lambat. Dapat dikalahkan. Tidak ada Kemenangan dunia,” tulis penonton yang lebih kritis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Video Laga Persahabatan Jake Paul Robek Samsak, Terlihat Ganas Jelang Lawan Mike Perry