Prancis Kalah Statistik, Kylian Mbappe Ngotot Ingin Pulangkan Belgia Bersama Euro 2024

Kylian Mbappe menegaskan timnya siap memulangkan Belgia Ke Putaran 16 besar Euro 2024. Foto/ Instagram

DUSSELDORF – Pemimpin Regu Nasional (Timnasional) Prancis, Kylian Mbappe menegaskan timnya siap memulangkan Belgia Ke Putaran 16 besar Euro 2024.

Kylian Mbappe Menginformasikan bahwa Les Bleus -julukan Timnasional Prancis- sudah tidak sabar Sebagai meraih Unggul Ke laga yang Akansegera berlangsung Ke Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman Ke Senin, (1/7/2024), pukul 23.00 WIB.

Laga tersebut Akansegera menjadi pertemuan keenam Bagi kedua Regu Ke Trophy Euro Sebelum terakhir kali Ke edisi 1984.

Secara statistik, Les Bleus kalah Bersama The Red Devils -julukan Timnasional Belgia- yang mencatatkan dua Unggul dan dua kali imbang.

Walau kalah secara statistik, Mbappe menegaskan timnya membidik Unggul Untuk laga mendatang. Kandidat Olahragawan Real Madrid itu mengatakan, Timnasional Prancis Untuk semangat membara Sebagai menumbangkan Belgia.

“Kami sangat senang berada Ke sini, memainkan Kejuaraan yang luar biasa besok. Ini adalah Kejuaraan Mutakhir, tetapi kami siap Sebagai bersaing dan kami berharap Akansegera Mendominasi besok,” kata Mbappe dinukil Bersama laman resmi Euro 2024, Senin (1/7/2024).

“Saya pikir selalu ada semangat yang sama, hanya saja situasinya berbeda. Kami selalu ingin Mendominasi, kami tidak sabar Sebagai Mendominasi, Karena Itu sekarang tergantung Ke kami Sebagai membuktikannya Ke lapangan besok (melawan Belgia). Kami siap,” ujar dia lagi.

Bersama Detail, Mbappe mengatakan tidak ada keraguan Untuk timnya Sebagai meraih Unggul. Menurutnya, persiapan Sebagai Berjuang Bersama Belgia sudah sempurna.

“Tidak seorang pun ingin pulang. Kami belum siap Sebagai Berwisata. Kami siap, kami tahu apa yang telah kami persiapkan, kami tahu Akansegera sangat sulit melawan Belgia, tetapi kami Memperoleh Regu yang tepat, Olahragawan yang tepat, dan seluruh skuad siap Berjuang Bersama tantangan. Kami Akansegera menunjukkannya Ke lapangan besok (melawan Belgia),” ucap dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prancis Kalah Statistik, Kylian Mbappe Ngotot Ingin Pulangkan Belgia Bersama Euro 2024