Berikut adalah Waktu Terbaik Menggunakan Moisturizer

Moisturizer merupakan Dibagian penting Untuk skincare routine Lantaran berfungsi Sebagai melembabkan kulit dan menjaganya agar tetap sehat. Foto/MNC Media

JAKARTAMoisturizer merupakan Dibagian penting Untuk skincare routine Lantaran berfungsi Sebagai melembabkan kulit dan menjaganya agar tetap sehat. Akan Tetapi, tidak semua waktu Untuk sehari Menyediakan manfaat yang sama ketika mengaplikasikan moisturizer.

Berikut adalah beberapa waktu yang tepat Sebagai menggunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer agar kulit kalian tetap lembab dan Merasakan manfaat yang maksimal.

1. Setelahnya Mandi

Salah satu waktu terbaik Sebagai menggunakan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer adalah Setelahnya mandi. Di pori-pori kulit wajah masih terbuka, Di sinilah moisturizer Akansegera menyerap lebih optimal. Kelembaban pun terkunci Di Untuk kulit secara efektif. Karenanya, segeralah mengeringkan kulit wajah Di handuk, Lalu oleskan moisturizer Di seluruh wajah.

2. Sebelumnya Tidur

Di malam hari, kulit Akansegera melakukan regenerasi dan juga perbaikan. Gunakanlah moisturizer Sebelumnya kalian tidur agar dapat membantu melembabkan dan memperbaiki kulit Di kalian beristirahat.

3. Setelahnya Berjemur

Setelahnya berjemur, kulit cenderung kehilangan banyak kelembaban. Menggunakan moisturizer Setelahnya berjemur membantu menenangkan dan mengembalikan kelembapan kulit yang hilang.

4. Ketika Kulit Terasa Kering

Kapan pun kulit kalian terasa kering atau kencang, itu tandanya kulit kalian membutuhkan kelembaban. Tidak perlu menunggu waktu tertentu Untuk sehari Sebagai mengaplikasikan moisturizer.

5. Setelahnya Mencuci Wajah

Setelahnya mencuci wajah, kulit cenderung kehilangan kelembaban dan menjaga kulit tetap lembut dan sehat. Ini berlaku Sebagai pagi hari dan malam hari Setelahnya membersihkan wajah.

Menggunakan moisturizer menjadi Kunci Sebagai kulit wajah kalian tetap sehat dan terhidrasi. Di Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer yang mengandung Moist 24, WhiteGen, Alpha Arbutin, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo, kalian bisa Merasakan kulit wajah kenyal, lembab, cerah, dan sehat.

Ingin Merasakan produk-produk Soulyu lainnya? Yuk, jangan lupa Sebagai kunjungi online store Glamify! Nikmati promo-promonya!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Berikut adalah Waktu Terbaik Menggunakan Moisturizer