Thailand Ke Final Gelar AFF U-16 2024 usai Libas Vietnam 2-1

Timpilihan Thailand U-16 berhasil memastikan diri lolos Ke partai final Gelar AFF U-16 2024. Foto/X@Asosiasinegara-Negaraasiatenggara Football

SOLO – Timpilihan Thailand U-16 berhasil memastikan diri lolos Ke partai final Gelar AFF U-16 2024. Kepastian ini didapat Setelahnya mereka berhasil mengalahkan Vietnam Di skor 2 – 1 Ke Putaran semifinal Ke Arena Manahan, Solo, Senin (1/7/2024).

Kedua Regu sejatinya bermain terbuka Dari Peluit Hakim Laga Kejuaraan dibunyikan. Jual Beli serangan pun terjadi Ke laga sore ini. Akan Tetapi hingga Hakim Laga Lapangan meniup Peluit Hakim Laga panjang Putaran pertama, skor 0 – 0 masih belum berubah.

Selepas turun minum, Vietnam justru mampu unggul lebih dulu Melewati Pembatasan Dau Hong Pong Ke menit 53. Skor Sambil Itu 1-0 Untuk Kepentingan Vietnam.

Thailand mencoba beraksi cepat Di Tendangan tersebut Melewati Unjuk Rasa Chaiwat Ngernma Ke menit 54. Sayang tembakannya masih melenceng Untuk mistar Penjaga Gawang Vietnam. Thailand Terbaru bisa menyamakan kedudukan tujuh menit berselang Melewati sundulan Phuriphan Phothong.

Setelahnya kedudukan imbang, membuat laga kembali berjalan sengit. Vietnam Di Strategi serangan baliknya, mencoba Untuk menciptakan Tendangan guna mengungguli Thailand.

Sambil Itu Thailand Berusaha Untuk membalikkan keadaan Melewati serangan yang dibangun Untuk Dibelakang. Berencana tetapi rapatnya barisan Vietnam masih belum bisa ditembus.

Upaya Thailand Terbaru berbuah hasil Ke masa injury time. Sepakan keras Chaiwat Ngernma berhasil merobek jala Penjaga Gawang Vietnam Untuk mengubah Hasil Akhir menjadi 2 – 1.

Ke partai final, Thailand Berencana bertemu Mendominasi Di Indonesia vs Australia. Laga kedua Regu Terbaru digelar Ke Arena Manahan, Solo Ke pukul 19.30 WIB malam nanti.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Thailand Ke Final Gelar AFF U-16 2024 usai Libas Vietnam 2-1