Luis de la Fuente Mulai Cari Kelemahan Jerman, Siap Bertarung Ke Putaran 8 Besar Euro 2024

Manajer Spanyol Luis de la Fuente mulai mencari kelemahan Jerman. Foto/ Instagram

COLOGNE– Manajer Spanyol Luis de la Fuente memuji peran Rodrigo Hernández Cascante atau dikenal Rodri Pada timnya bangkit Di ketertinggalan Untuk mengalahkan Georgia 4-1. Dia juga mulai mencari kelemahan Jerman Pada berjumpa Ke perempat final Euro 2024 Ke Stuttgart, Jumat (5/7/2024).

De la Fuente mengatakan Jerman Sampai Sekarang tampl cukup baik dan Memperoleh Dukungan besar Di penonton Sebab menjadi tuan Rumah. Tetapi, De la Fuente tetap yakin tidak ada Regu yang lebih baik Di La Roja Ke Euro.

“Bersama segala hormat kepada semua Regu nasional lainnya, kami Memperoleh Regu terbaik dan Olahragawan terbaik. Apakah itu berarti kami Berencana memenangkannya? Tidak, tapi kami Berencana berjuang Untuk itu,”
kata De la Fuente.

“Kami Berjuang Bersama Regu yang sangat kuat Ke Jerman. Tetapi, semua Regu Memperoleh kekurangan. Tidak ada Regu yang sempurna. Kami Memperoleh peralatan dan kekuatan serta kelemahan yang Berencana kami coba minimalkan,” tutur De la Fuente lagi.

Ke sisi lain, De la Fuente menjelaskan jika Jerman merupakan salah satu Regu Unjuk Bersama Olahragawan hebat.

“Beberapa Ke antaranya terbaik Ke dunia. Mereka terorganisir Bersama baik dan disiplin. Kami hanya harus terus bekerja seperti Sebelumnya, fokus Ke kekuatan kami dan terus berkembang,” ucap De la Fuente.

Sebelumnya, Rodri Di Manchester City mencetak Skor penyeimbang Sesudah Skor bunuh diri Robin Le Normand yang membuat Georgia unggul Sambil.

Rodri pun dinobatkan sebagai Olahragawan Terbaik Laga Dari UEFA, Lalu Memberi pengaruh ketika Spanyol terus melaju, Bersama Fabián Ruiz, Nico Williams dan Dani Olmo semuanya mencetak Skor Pada mereka memperpanjang Pencapaian Menang 100% Kejuaraan tersebut menjadi empat Laga.

“Wajar jika Sesudah Skor itu, Skor bunuh diri, ada menit-menit menegangkan. Tetapi kami berhasil merebut kembali kendali dan para Olahragawan membaca permainan Bersama cemerlang. Kami Damai Ke Putaran pertama, tidak ada rasa cemas dan para Olahragawan tahu apa yang dibutuhkan.Dan Lalu kita punya Rodri, yang merupakan Pc yang membuat semua orang bermain. Dia mengelola semua emosi dan momen Bersama sempurna, yang merupakan Dukungan besar Untuk semua orang,” kata De la Fuente.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Luis de la Fuente Mulai Cari Kelemahan Jerman, Siap Bertarung Ke Putaran 8 Besar Euro 2024