Jelang Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024, Polri Gelar Operasi Mantap Praja dan Satgas Nusantara Cooling System

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan beberapa langkah Polri yang dilakukan Sebagai pengamanan tahapan Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Serentak 2024. Foto/SINDOnews

JAKARTAKapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan beberapa langkah Polri yang dilakukan Sebagai pengamanan tahapan Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Serentak 2024 . Hal itu disampaikan Kapolri Pada HUT Ke-78 Bhayangkara Ke Silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

“Sebentar lagi kita juga Akansegera menjalankan tahapan Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Serentak 2024, Maka Itu Polri sudah melakukan pemetaan Lewat indeks potensi kerawanan Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak sebagai dasar melaksanakan Operasi Mantap Praja dan Satgas Nusantara Cooling System,” ujar Listyo Sigit Untuk sambutannya.

Sigit juga menyebutkan berbagai kegiatan dilakukan institusinya Untuk rangka HUT Bhayangkara tahun ini. Seperti, penyaluran Pemberian paket sembako hingga pembangunan fasilitas air bersih.

“Rangkaian Untuk Hari Bhayangkara tahun ini juga Karena Itu Pada Untuk pengabdian Komunitas dan cooling system Sebagai Memperbaiki kepedulian, kebersamaan, dan sinergitas berupa penyaluran paket Bantuan Sosial, kegiatan bedah Tempattinggal, kegiatan pembangunan fasilitas air bersih hingga bakti religi Ke Tempattinggal-Tempattinggal ibadah,” tutur dia.

Samping Itu, lanjut Sigit, pihaknya juga melakukan bakti Kesejaganan hingga pengentasan stunting. Tak hanya itu, kegiatan Sebagai kaum Penyandang Disabilitas juga dilakukan.

“Guna Memperbaiki Kesejaganan Komunitas dan pemberantasan stunting, maka diselenggarakan bakti Kesejaganan berupa Perawatan gratis, termasuk kepada kelompok Penyandang Disabilitas, penanganan stunting, donor darah dan pelatihan Pemberian hidup dasar,” jelas dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024, Polri Gelar Operasi Mantap Praja dan Satgas Nusantara Cooling System