Wisatawan Indonesia Kini Bisa Terbang Langsung Hingga Nairobi via Kuala Lumpur

Wisatawan Indonesia tak lama lagi bisa mencicipi Penjelajahan Hingga surga safari Hingga Nairobi, Ibu Kota Kenya, Didalam perjalanan langsung Untuk Kuala Lumpur, Malaysia. Foto/MPI/Ravie Mulia Wardani

SEPANG – Wisatawan Indonesia tak lama lagi bisa mencicipi Penjelajahan Hingga surga safari Hingga Nairobi, Ibu Kota Kenya, Didalam perjalanan langsung Untuk Kuala Lumpur, Malaysia.

Nairobi merupakan salah satu destinasi incaran pelancong Tanah Air, termasuk kalangan figur publik. Nikita Willy, misalnya, pernah membagikan momen kehangatan bersama suku asli Afrika Melewati media sosialnya. Keseruan Nikita Willy bersama Komunitas setempat sukses membuat iri para pelancong.

Sebab, selain keindahan gurun pasir, Nairobi juga Memiliki lahan hijau subur yang luas, padang rumput terbuka, dan kehidupan satwa liar yang beragam. Pemandangan cakrawala yang menakjubkan maupun sensasi safari yang mendebarkan hanya sebagian Untuk daya tariknya.

Kota ini juga merupakan pusat metropolitan yang ramai Didalam kehidupan malam yang semarak, kaya Berencana Kearifan Lokal Dunia dan kenikmatan Citarasa yang berasal Untuk berbagai Kebiasaan dan Kearifan Lokal Dunia yang ada Hingga dalamnya.

Kini, wisatawan Indonesia dapat menempuh perjalanan mudah Hingga Nairobi Untuk Jakarta Melewati Kuala Lumpur, Malaysia, Sesudah adanya penambahan rute Terbaru AirAsia X (AAX) per 15 November 2024.

CEO of AirAsia X Benyamin Ismail menyebut, rute Terbaru ini Berencana menghubungkan wisatawan Untuk berbagai Bangsa termasuk Indonesia, Di surga safari Hingga Nairobi.

“Samping Itu, rute ini Menampilkan Potensi konektivitas yang sangat baik Hingga pasar utama lainnya yang kami layani, termasuk Australia, China, Korea Selatan, Jepang, dan Thailand,” ujar Benyamin Ismail Untuk jumpa pers Hingga Sepang, Malaysia, Senin (1/7/2024).

“Kami berharap dapat lebih memperkaya pertukaran Kearifan Lokal Dunia dan ekonomi Di kedua Bangsa ini,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, CEO of Capital A Tony Fernandes menilai, peresmian rute Terbaru ini menjadi idaman wisatawan menikmati trip antarbenua.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Wisatawan Indonesia Kini Bisa Terbang Langsung Hingga Nairobi via Kuala Lumpur