Putaran Pertama Portugal vs Slovenia Berlangsung Monoton, Skor 0-0

Portugal secara mengejutkan Memperoleh perlawanan yang sengit Di Berjuang Bersama Slovenia Ke laga 16 besar Euro 2024 Di Waldstadion, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB / Foto: @EURO2024

Portugal secara mengejutkan Memperoleh perlawanan yang sengit Di Berjuang Bersama Slovenia Ke laga 16 besar Euro 2024 Di Waldstadion, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB. Alhasil, Putaran pertama berakhir imbang tanpa Skor.

Penampilan Slovenia Di Putaran pertama benar-benar tak terduga. Kendati tak ada satu pun Tendangan yang mampu dilepaskan Olahragawan Reprezentanca, Akan Tetapi anak asuh Matjaz Kek mampu bermain solid Di menghalau serangan yang dilancarkan Portugal.

Cristiano Ronaldo Justru terlihat frustrasi. Betapa tidak, beberapa Potensi yang didapatnya belum mampu membuka Kepentingan Portugal.

Salah satunya terjadi Ke menit 33. Di itu Ronaldo Menyambut Tendangan bebas Sesudah Olahragawan Portugal dilanggar Di luar Kardus Eksekusi.

Tapi bola tendangannya masih berada tipis Di atas mistar Penjaga Gawang Slovenia. Hingga interval pertama usai, skor imbang tanpa Skor tak berubah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Putaran Pertama Portugal vs Slovenia Berlangsung Monoton, Skor 0-0