Skor 0-0 Di Putaran Pertama

Laga Putaran 16 besar Euro 2024 yang mempertemukan Prancis vs Belgia masih imbang tanpa Skor Di Merkur Spiel-Arena, Senin (1/7/2024) / Foto: Independent

Laga Putaran 16 besar Euro 2024 yang mempertemukan Prancis vs Belgia masih imbang tanpa Skor Di Merkur Spiel-Arena, Senin (1/7/2024). Sepanjang 45 menit pertama, Les Bleus tampil cukup dominan, Tetapi Kylian Mbappe dkk belum berhasil membuka keran Skor mereka.

Strategi yang diterapkan Prancis dan Belgia Ke Putaran pertama terbilang cukup mirip. Sebab, kedua Skuat memainkan sepak bola menyerang.

Prancis terlihat lebih gencar mengalirkan bola Di jantung Lini Di Belgia. Tercatat, ada sembilan Tendangan yang dilepaskan dan satu mengarah Di target.

Sambil Belgia, yang memainkan pola serangan balik cepat cuma mampu melepaskan satu Tendangan. Satu-satunya Kemungkinan itu datang Bersama Kevin de Bryune Lewat Tendangan bebas.

Tetapi Tendangan kerasnya itu masih mampu dimentahkan Penjaga Gawang Mike Maignan. Kendati Laga belum menghasilkan Skor hingga Pada ini, pertarungan lini Ditengah cukup Memikat.

Pertarungan Di lini Ditengah bisa menjadi penentu Kemenangan Ke laga ini. Tetapi hingga interval pertama usai skor imbang tanpa Skor tak berubah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Skor 0-0 Di Putaran Pertama