Bisnis  

3 Fitur Mutakhir Hingga BTN Mobile Permudah Nasabah Mengelola Keuangan dan Bertransaksi

Ketiganya Berencana menjadi fitur Kandidatteratas Mutakhir para nasabah BTN agar lebih siap mengelola keuangan dan bertransaksi Di lebih mudah dan efisien. Foto/Dok

JAKARTA – Menjelang semester II tahun 2024, BTN makin inovatif Di Memperbaiki kenyamanan bertransaksi Di menampilkan tiga fitur Mutakhir Ke Inisiatif digital unggulannya, BTN Mobile . Tiga fitur Mutakhir tersebut adalah fitur reksadana, online money changer dan top up electronic money (e-money).

Ketiganya Berencana menjadi fitur Kandidatteratas Mutakhir para nasabah BTN agar lebih siap mengelola keuangan dan bertransaksi Di lebih mudah dan efisien. Baca Juga: Punya 4 Fitur Anyar, BTN Mobile Makin Agresif Tahun Ini

”Melewati fitur Reksadana, BTN Mobile Memberi kemudahan Untuk para penggunanya Di transaksi Penanaman Modal Di Negeri yang aman, mudah, dan kredibel. Nasabah bisa menentukan portofolio Penanaman Modal Di Negeri berdasarkan analisa profil risiko yang telah dilakukan,” ujar SEVP Digital Business BTN, Thomas Wahyudi Di keterangan tertulisnya Hingga Jakarta.

Untuk fitur reksadana, BTN menggandeng sejumlah Manajer Penanaman Modal Di Negeri Hingga antaranya Trimegah Asset Management, Manulife Asset Management Indonesia, Mandiri Manajemen Penanaman Modal Di Negeri, Sucorinvest Asset Management, Batavia Prosperindo Asset Management, Schroders Investment Management Indonesia, Bahana TCW Investment Management, dan BRI Manajemen Penanaman Modal Di Negeri Di berbagai produk reksadana mulai Di jenis reksadana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksadana saham maupun reksadana campuran.

Di fitur Reksadana ini, nasabah bisa menikmati informasi terkini tentang reksadana, kemudahan Di pembelian dan penjualan reksadana, serta Menyimak portofolio Penanaman Modal Di Negeri secara real-time. Akses semua kemudahan ini cukup Di meng-update Inisiatif BTN Mobile Hingga versi terbaru Hingga Market Store.

“Target kami bisa terus Memperkenalkan berbagai produk reksa dana Di banyak manager Penanaman Modal Di Negeri mengikuti perkembangan kebutuhan Penanaman Modal Di Negeri nasabah Agar lini produk reksadananya Lebihterus variatif sesuai Di profil Penanaman Modal Di Negeri nasabah BTN,” kata Thomas.

Tak hanya berhenti Hingga situ, BTN Mobile juga Berencana Melakukan fitur Online Money Changer. Fitur ini memudahkan nasabah Untuk menukar Kurs Matauang Foreign, khususnya US Dollar, Di Kurs Mata Uang yang Bersaing.

Nasabah bisa melakukan transaksi penukaran Kurs Matauang Foreign dan melacak riwayat transaksinya langsung Di Telepon Genggam mereka secara real time. Hingga Di, Berencana ada penambahan Kurs Matauang lainnya Untuk memenuhi semua kebutuhan Sahabat BTN.

“Pembaruan fitur BTN Mobile menjawab kebutuhan nasabahyang memerlukan layanan yang lebih cepat, simple serta adaptif Di dinamika kehidupan mereka Tetapi tetap efisien. BTN mencatat Perkembangan Ke keseluruhan jenis transaksi Ke BTN Mobile sebesar kurang lebih 150% Ke Mei 2024 dibandingkan periode yang sama tahun Sebelumnya” kata Thomas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Fitur Mutakhir Hingga BTN Mobile Permudah Nasabah Mengelola Keuangan dan Bertransaksi