Cabup Merauke Hendrikus Mahuze Fokus Perkuat Ekonomi Kelompok usai Dapat Pemberian Bersama Perindo

Bacabup Kabupaten Merauke, Hendrikus Mahuze Berencana fokus memperkuat perekonomian Kelompok usai Memperoleh Pemberian Bersama DPP Partai Perindo Untuk maju Di Pemungutan Suara Lokal 2024 mendatang. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati (Bacabup) Kabupaten Merauke , Papua Selatan, Hendrikus Mahuze Berencana fokus memperkuat perekonomian Kelompok usai Memperoleh Pemberian Bersama DPP Partai Perindo Untuk maju Di Pemungutan Suara Lokal 2024 mendatang. Bacabup yang juga kader Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo itu Menyambut surat rekomendasi Untuk maju Di Pemungutan Suara Lokal Merauke.

“Saya maju sebagai Bakal Kandidat Bupati Merauke ujung timur Indonesia ketika besok kami diberikan kepercayaan Bersama Kelompok yang jelas pasti kami Berencana sejalan Bersama visi dan misi Bersama partai, seperti itu ya bagaimana kita memperkuat ekonomi Kelompok Di Papua Selatan khususnya Kabupaten Merauke,” ujar Hendrikus Pada ditemui Di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Hendrikus menceritakan Situasi geografis Kabupaten Merauke yang merupakan Daerah pesisir tidak Memiliki Daerah pegunungan. Ia pun Berencana mendukung Inisiatif Ri Joko Widodo (Jokowi) Yang Berhubungan Bersama swasembada Ketahanan Pangan Bersama tersedianya lumbung Ketahanan Pangan nasional Di Daerah Merauke.

“Lantaran Di Daerah saya lebih banyak Daerah pesisir Bersama Sebab Itu tidak punya gunung, tetapi kami punya potensi Di sana yang cukup bagus dan hari ini sudah dicanangkan, bukan hari ini tapi sudah dicanangkan Bersama Bapak Ri yang lalu kami sebagai lumbung Ketahanan Pangan nasional,” jelasnya.

“Malahan hari ini juga ada Inisiatif nasional juga adalah Yang Berhubungan Bersama Bersama percepatan pengawasan apa percepatan swasembada tebu dan etanol Di Kabupaten Supaya ya kami sebagai anak negeri Di sana jelas kami Berencana mengangkat harkat dan martabat Kelompok Di sana terutama bagaimana memperkuat Bersama sisi ekonomi ya dan juga infrastruktur,” sambungnya.

Sebelumnya Itu, Ketua Harian Nasional I DPP Perindo sekaligus Ketua Desk Pemungutan Suara Lokal, Angela Tanoesoedibjo menyerahkan Bersama disaksikan Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

“Hari ini Partai Perindo Mengungkapkan Pemberian serentak tahap pertama kepada Kandidat Kepala Daerah Di 37 Daerah Di seluruh Indonesia,” kata Angela Tanoesoedibjo Untuk sambutannya Di Aula Persatuan Indonesia, Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

“Dua tingkat provinsi yakni Provinsi Papua Barat Daya dan Papua Selatan serta 35 Di tingkat kabupaten/kota,” imbuhnya.

Hadir Untuk Kegiatan itu Di antaranya Bendahara Umum (Bendum) DPP Perindo, Angkie Yudistia; Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Michael V Sianipar; Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua DPP Bidang Politik dan Ideologi, Manik Maganamahendra; Ketua DPP Bidang Hukum dan Hak Fundamental, Tama S Langkun; dan jajaran pengurus DPP dan Dewan Perwakilan Daerah Partai Perindo.

Adapun cakada dan cawakada Bersama internal yang Memperoleh surat rekomendasi Di antaranya Calon Gubernur Papua Barat Daya, Gabriel Asem; Calon Gubernur Papua Selatan, Afolo Safanpo; Cabup Mimika, Maximus Tipagau; Cabup Tapanuli Utara, Jonius TP Hutabarat; Cabup Labuhan Batu Selatan, Ferry Syahputra; Cawabup Kutai Timur, Mahyunadi; Cabup Merauke, Hendrikus Mahuze; Cabup Kabupaten Puncak, Paniel Waker, Cabup Kupang, Maria Nuban Saku; Cabup Dogiyai, Otopianus Tebai; dan lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cabup Merauke Hendrikus Mahuze Fokus Perkuat Ekonomi Kelompok usai Dapat Pemberian Bersama Perindo