3 Momen Cristiano Ronaldo Hampir Bikin Portugal Tersingkir Untuk Euro 2024

3 Momen Cristiano Ronaldo Hampir Bikin Portugal Tersingkir Untuk Euro 2024. Foto: REUTERS/Heiko Becker

Cristiano Ronaldo Memperoleh sorotan negatif Di Portugal bentrok Slovenia Di Putaran 16 besar Euro 2024 . Terdapat setidaknya 3 momen yang membuat Portugal nyaris tersingkir Untuk Kejuaraan.

Bertanding Di Waldstadion, Selasa (2/7/2024) dini hari WIB, Portugal lolos Di perempat final Sesudah Berhasil adu Pembatasan lawan Slovenia . Akansegera tetapi, sepanjang waktu normal hingga Putaran tambahan, Ronaldo dkk gagal mencetak Skor.

Ronaldo Dikatakan hanya memikirkan dirinya sendiri Pada Portugal gagal mencetak Skor. Media Foreign ramai-ramai mengkritik penampilan sang megabintang. The Independet Justru memuat headline mereka Bersama judul “MalamKetika Ego Cristiano Ronaldo Hampir Membuat Portugal Tersingkir Untuk Euro 2024”.

Apa yang sebenarnya terjadi? SINDOnews merangkum 3 momen penting yang membuat Ronaldo dapat rapor merah Di Laga melawan Slovenia.

1. Merebut Tendangan Bebas Bernardo Silva

Portugal punya kesempatan mencetak Skor lewat Tendangan bebas Di Putaran pertama. Bernardo Silva yang awalnya Akansegera Membahas set piece harus Memperoleh kenyataan didekati Ronaldo. Di Di itu Ronaldo memanggil Ruben Dias dan Pepe Sebagai menyampaikan rencananya, Lalu mendekati Bernardo Silva yang sudah bersiap melakukan set-piece. Akhirnya Tendangan bebas diambil Ronaldo dan bola melayang jauh Untuk Penjaga Gawang.

2. Membuang Potensi Untuk Bruno Fernandes

Kegagalan mencetak Skor lewat set-piece juga terlihat ketika Bruno Fernandes tampak siap Membahas Tendangan bebas Untuk posisi yang berpeluang mencetak Skor, hanya saja Pemimpin Manchester United tersebut melakukan gerakan tipuan dan membiarkan Ronaldo menendang Bersama keras langsung Di arah Jan Oblak Di Penjaga Gawang Slovenia. Sayangnya, Tendangan itu kembali meleset. Portugal kembali gagal mencetak Skor Di Penjaga Gawang Slovenia.

3. Gagal Eksekusi Pembatasan

Momen kegagalan Ronaldo sang diva Latihan mencapai puncaknya Sesudah Diogo Jota dilanggar Di area Pembatasan. Hanya satu orang yang Akansegera Membahas Pembatasan itu yakni Ronaldo. Padahal sejumlah media Foreign menyebut statistik Pembatasan Bruno Fernandes lebih klinis Untuk titik titik. Pembatasan tersebut ditendang cukup baik, tetapi Oblak melompat Di kiri Sebagai melakukan penyelamatan sensasional. Ronaldo sekarang telah gagal mengeksekusi tiga Untuk sembilan Pembatasan yang diambilnya Di Kejuaraan internasional besar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Momen Cristiano Ronaldo Hampir Bikin Portugal Tersingkir Untuk Euro 2024