Masalah Prinsip Karena Itu Alasan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya Bersama Muhammad Fardhana. Ayu mengatakan alasan dirinya putus Sebab ada masalah prinsip. Foto/Instagram Ayu Ting Ting

JAKARTA Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya Bersama Muhammad Fardhana. Ayu mengatakan alasan dirinya putus Bersama pria yang akrab disapa Dhana itu Sebab ada masalah prinsip Di Di mereka.

Ayu menilai masalah prinsip tersebut tidak bisa disepakati bersama meski dirinya dan Muhammad Fardhana telah bertunangan dan berencana menikah. Meski demikian, ia enggan Membeberkan perbedaan yang terjadi Di hubungannya.

Pelantun Alamat Palsu itu memilih Untuk menyimpan Diskusi-Diskusi hal tersebut, alih-alih mengungkapnya dan menjadi konsumsi publik.

“Ada hal yang sangat prinsip buat saya. Dan tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,” kata Ayu Di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Di Senin, 1 Juli 2024.

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Baca Juga

“Biarkan ini menjadi Kerahasiaan kami,” sambungnya.

Pernyataan janda satu anak ini seolah membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa putusnya hubungan mereka Sebab masalah ekonomi.

Di kesempatan yang sama, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menjelaskan dirinya dan anggota TNI yang Ditengah bertugas Di Papua itu resmi berpisah Di 22 Juni 2024. Perpisahan ini berdasarkan kesepakatan bersama.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Masalah Prinsip Karena Itu Alasan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus