PPLIPI Beri Dukungan Modal Usaha Di 400 Usaha Kecil Menengah Perempuan

Sebagai bentuk Dukungan dan Pelatihan Sebagai Meningkatkan perekonomian keluarga Untuk kaum perempuan, PPLIPI Memberi Dukungan permodalan Untuk 400 Usaha Kecil Menengah. Foto/istimewa

JAKARTA – Sebagai bentuk Dukungan dan Pelatihan Sebagai Meningkatkan perekonomian keluarga Untuk kaum perempuan, Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi (PPLIPI) kembali Memberi Dukungan permodalan Untuk 400 usaha mikro kecil menengah (Usaha Kecil Menengah) .

Menurut Ketua Umum PPLIPI Hj Indah Suryadharma Ali, pemberian modal usaha ini sudah rutin dilakukan Sebagai Meningkatkan usaha Untuk Usaha Kecil Menengah khususnya perempuan. Mereka yang Memperoleh Dukungan modal usaha Di antaranya adalah usaha mikro.

“Sama seperti tahun Sebelumnya Itu yaitu Sebagai 400 Usaha Kecil Menengah perempuan yaitu sebesar 500 ribu Idr per Usaha Kecil Menengah. Mereka yang dipilih seperti pedagang nasi uduk, lapak warung kecil, Dari Sebab Itu mereka yang sehari-hari modal jualannya 300 ribu, Dari Sebab Itu sangat mikro,” ujar Indah Suryadharma Ali, Ketua Umum PPLIPI Di Gedung Smesco, Jakarta, belum lama ini.

Indah menjelaskan, Sebagai kegiatan pplipi peduli Usaha Kecil Menengah kali ini, targetnya lebih luas yaitu tersebar Di Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

Meski demikian, lanjutnya, Dukungan ini sifatnya stimulan Supaya tidak ada kewajiban Sebagai mengembalikan kepada PPLIPI. Tetapi, lanjutnya, kami konsisten Memberi apresiasi kepada Usaha Kecil Menengah mikro yang serius Menyusun usahanya. Adapun kegiatan ini merupakan upaya pplipi Sebagai Meningkatkan ekonomi keluarga.

Selain Dukungan berupa modal usaha, PPLIPI juga Memberi berbagai pelatihan Sebagai pengemasan dan digital marketing, Di Di permodalan.

Indah berharap Dukungan modal ini digunakan sesuai tujuannya yaitu modal usaha, bukan Sebagai konsumtif. Apalagi, sekarang ini marak pinjaman online atau pinjol yang justru malah menambah masalah Mutakhir Untuk ibu-ibu.

“Pinjol itu justru bikin masalah Mutakhir Untuk yang tidak bisa membayar. Tidak hanya diri sendiri, tapi semua keluarga juga terimbas. Mudah-mudahan para pelaku Usaha Kecil Menengah jangan terlibat pinjol,” tutup Indah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PPLIPI Beri Dukungan Modal Usaha Di 400 Usaha Kecil Menengah Perempuan