Partai Perindo Serahkan 37 Surat Rekomendasi Ke Cakada, Michael Sianipar: Berencana Ada Gelombang Berikutnya

Waketum DPP Perindo, Michael V Sianipar mengatakan Skuat Desk Pencoblosan Suara Lokal telah mencicil dan Berencana ada gelombang berikutnya yang Berencana segera diumumkan DPP Partai Perindo. Foto/SINDOnews

JAKARTADPP Partai Perindo menyerahkan 37 surat rekomendasi Ke Kandidat kepala Area (cakada) dan Kandidat wakil kepala Area (cawakada) Ke tingkat provinsi hingga kabupaten/kota Ke seluruh Indonesia Di Senin (1/7/2024) sore. Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Michael V Sianipar mengatakan Skuat Desk Pencoblosan Suara Lokal telah mencicil dan Berencana ada gelombang berikutnya yang Berencana segera diumumkan DPP Partai Perindo.

“Kami memang sudah mencicil, minggu Didepan atau dua minggu Di sekarang Berencana ada gelombang berikutnya Sebagai puluhan Kandidat kepala Area lainnya yang kita Berencana berikan rekomendasi,” ujar Michael Pada ditemui Ke Aula Persatuan Indonesia, Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Michael mengatakan bahwa Partai Perindo yang diketuai Bersama Hary Tanoesoedibjo Pada ini telah menyerahkan puluhan surat rekomendasi Pemberian Ke Kandidat kepala Area Ke sejumlah Area.

“Total yang kita berikan surat B1KWK, rekomendasi dan Pemberian ada 37 dan total Di awal sampai sekarang ada 45 Area,” ucapnya.

Sebelumnya, pantauan iNews Media Group Ke lokasi Ketua Harian Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyerahkan Bersama disaksikan Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

“Hari ini Partai Perindo Berkata Pemberian serentak tahap pertama kepada Kandidat kepala Area Ke 37 Area Ke seluruh Indonesia,” ujar Angela Tanoesoedibjo Di sambutannya.

“Dua tingkat provinsi yakni Provinsi Papua Barat Daya dan Papua Selatan serta 35 Ke tingkat kabupaten/kota,” sambungnya.

Hadir Di Kegiatan itu Ke antaranya Bendahara Umum (Bendum) DPP Partai Perindo, Angkie Yudistia; Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Michael V Sianipar; Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua DPP Bidang Politik dan Ideologi, Manik Maganamahendra; Ketua DPP Bidang Hukum dan Hak Fundamental, Tama S Langkun; dan jajaran pengurus DPP dan Dewan Perwakilan Daerah Partai Perindo.

Adapun cakada dan cawakada Di internal yang Merasakan surat rekomendasi Ke antaranya Calon Gubernur Papua Barat Daya, Gabriel Asem; Calon Gubernur Papua Selatan, Afolo Safanpo; Cabup Mimika, Maximus Tipagau; Cabup Tapanuli Utara, Jonius TP Hutabarat; Cabup Labuhanbatu Selatan, Ferry Syahputra; Cawabup Kutai Timur, Mahyunadi; Cabup Merauke, Hendrikus Mahuze; Cabup Kabupaten Puncak, Paniel Waker; Cabup Kupang, Maria Nuban Saku; Cabup Dogiyai, Otopianus Tebai, dan lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Partai Perindo Serahkan 37 Surat Rekomendasi Ke Cakada, Michael Sianipar: Berencana Ada Gelombang Berikutnya