Ngeri! Patogen Mematikan Merebak Di Israel, 100 Orang Terinfeksi


Jakarta

Setidaknya 100 orang Di Israel telah terinfeksi Patogen West Nile. Di jumlah tersebut, delapan orang dirawat Di unit Penanganan intensif Bersama Kebugaran kritis dan diberi ventilator.

Dikutip Di Jerusalem Post, sebagian besar pasien berasal Di Israel Di, Sambil beberapa pasien lainnya berasal Di Daerah Sharon, dan dirawat Di Meir Medical Center Di Kfar Saba.

Enam pasien dirawat Di Sheba Medical Center, tiga Di antaranya Menyambut ventilator dan Di Kebugaran kritis. Hingga Di Ini, lima pasien telah meninggal Di Rabin Medical Center-Kampus Beilinson Di Petah Tikva.


Delapan pasien dirawat Di Fasilitas Medis, dan delapan pasien terduga lainnya belum diverifikasi Di laboratorium pusat Bagi mengetahui adanya Patogen.

Di Meir Medical Center, 25 pasien demam West Nile dirawat Di Fasilitas Medis, dua Di antaranya Di Kebugaran serius memakai ventilator dan diberi anestesi. Pasien tambahan dirawat Di Fasilitas Medis Ichilov Di Tel Aviv.

Patogen West Nile disebabkan Dari Patogen yang hidup Di alam liar, biasanya Di Di burung. Penyebaran Penyakit dimulai Di nyamuk menggigit burung dan menularkan Patogen kepada burung, yang terus hidup Di tubuh burung. Di tahap berikutnya, nyamuk terus menggigit, menularkan Patogen Ke hewan dan manusia.

Patogen ini umumnya Dikatakan sebagai Penyakit ringan, tetapi Di beberapa Perkara Pidana Hukum dapat menyebabkan komplikasi parah Justru kematian.

Masa inkubasi Patogen biasanya 7 sampai 14 hari, Tetapi bisa juga 3 sampai 21 hari. Penyakit ini tidak menular Di manusia Ke manusia.

Mereka yang berisiko terpapar adalah pasien Bersama Penyakit kronis yang menekan sistem kekebalan tubuh, pasien kanker Bersama sistem kekebalan tubuh buruk, bayi, dan orang lanjut usia.

Menurut literatur medis, Patogen ini ditularkan secara alami hanya Melewati nyamuk yang terinfeksi, dan tidak ada bukti yang Menunjukkan bahwa Infeksi dapat menyebar Di hewan Ke manusia. Tidak ada Imunisasi Bagi manusia Bagi melawan Patogen ini. Di ini, Imunisasi hanya tersedia Bagi perlindungan Di kuda.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngeri! Patogen Mematikan Merebak Di Israel, 100 Orang Terinfeksi