Nyeleneh! Minuman Kafein Topping Mie Instan Ke Kafe Thailand


Jakarta

Racikan Minuman Kafein viral kerap menghebohkan media sosial. Salah satunya racikan Minuman Kafein Didalam topping mie instan Ke sebuah kafe yang berlokasi Ke Thailand ini.

Kreasi Minuman Kafein populer yang diminati banyak orang adalah latte. Paduan espresso Didalam susu ini biasanya ditambahkan aneka sirup manis Didalam cita rasa nikmat.

Belakangan kreasi latte atau Minuman Kafein susu juga lebih kaya variasi. Tak hanya cita rasanya, tapi juga kreasi penyajiannya.


Kreasinya banyak yang nyeleneh, paling viral adalah latte Didalam topping irisan daun bawang. Terbaru yang menghebohkan adalah Minuman Kafein Didalam topping mie instan.

Minuman Kafein nyeleneh pakai topping mie instan Foto: TikTok @mond_ca

Minuman Kafein topping mie instan ini ditawarkan Dari sebuah kafe Ke Thailand. Kafe bernama Mond Ca ini membagikan kreasinya Ke TikTok 18 Juni lalu.

Sampai Di ini, video kafe itu menawarkan Minuman Kafein topping mie instan itu sudah ditonton lebih Didalam 1,2 juta kali. Kreasinya ini berhasil membuat banyak orang penasaran.

Seperti apa kreasi Minuman Kafein topping mie instan yang bikin heboh itu?

Seperti kreasi latte nyeleneh lainnya. Latte diracik seperti biasa Didalam tambahan susu yang membuatnya creamy, Lalu ditambahkan topping mie instan yang telah direbus.

Mie instan itu disusun Ke Dibagian atasnya. Untuk videonya, kafe tersebut juga menambahkan bumbu bubuk Untuk mie instan Ke atas Minuman Kafein itu.

Ke unggahannya, pihak kafe mengatakan, “Jika kafe menjual menu ini apakah semua orang berani mencobanya?”

Netizen Indonesia banyak yang memenuhi kolom komentar kreasi Minuman Kafein topping mie instan itu. Banyak yang penasaran Lantaran racikan kafe tersebut.

“Setelahnya Minuman Kafein daun bawang, terbitlah Minuman Kafein mie,” komentar netizen.

“Kemarin daun bawang, sekarang mie, besok apa?” sahut netizen lain.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nyeleneh! Minuman Kafein Topping Mie Instan Ke Kafe Thailand