Didier Deschamps Semringah Prancis Mendominasi Tipis atas Belgia

Didier Deschamps Semringah Prancis Mendominasi Tipis atas Belgia. Foto: REUTERS/Bernadett Szabo

DUSSELDORF – Regu Nasional Prancis berhasil Mendominasi tipis 1-0 atas Belgia Untuk Putaran 16 besar Trophy Eropa 2024 . Sang Manajer, Didier Deschamps, pun menilai Penampilan timnya telah Menimbulkan Kekhawatiran Untuk Sebelumnya.

Beraksi Hingga Dusseldorf Arena, Jerman, Senin (1/7/2024) malam WIB, Les Bleus -julukan Prancis- tampil mendominasi sepanjang permainan. Tetapi, mereka sulit menembus Lini Pertahanan Belgia, yang bermain sangat bertahan.

Beberapa Kemungkinan berbahaya sebenarnya bisa didapatkan Didalam Prancis. Tetapi, penyelesaian akhir mereka benar-benar buruk Agar hanya mampu menghasilkan dua tembakan Hingga Penjaga Gawang saja Untuk 19 sepakan yang mereka lesatkan.

Malahan, satu-satunya Tendangan yang mereka ciptakan datang Untuk Tendangan bunuh diri Jan Verthongen Di menmit 85. Bek Ditengah veteran Belgia itu salah Mengharapkan Tendangan Randal Kolo-Muani Agar bola malah masuk Hingga gawangnya sendiri.

Kendati Mendominasi, sepanjang Trophy Eropa 2024, Prancis hanya menorehkan tiga Tendangan saja Untuk empat Kejuaraan. Sebagai Unjuk Kampiun, penampilan mereka Merasakan banyak Penilaian Lantaran tak sesuai Didalam harapan publik.

Meski begitu, Deschamps menilai permainan Kylian Mbappe dan kolega telah Merasakan peningkatan dibanding Sebelumnya Hingga fase grup. Dia puas Didalam permainan anak buahnya yang tidak terjebak Untuk serangan balik yang Melakukanlangkah-Langkah dimanfaatkan The Red Devils -julukan Belgia.

“Kami membuat banyak kemajuan dan lawan kami jelas berhati-hati, Walaupun Hingga atas Alattulis mereka adalah Regu yang menyerang. Kami melakukan segala yang kami bisa Untuk menciptakan Kemungkinan,” kata Deschamps dilansir Untuk laman resmi UEFA, Selasa (2/7/2024).

“Kami menciptakan lebih banyak Kemungkinan daripada mereka, tetapi kami memainkan permainan menunggu dan tidak jatuh Hingga Untuk perangkap mereka. Saya suka itu, tetapi jelas Anda tidak bisa Mendominasi hanya Didalam penguasaan bola. Saya ingin kami menciptakan lebih banyak Kemungkinan,” tambahnya.

Untuk tiga Tendangan yang Hingga Pada Ini ditorehkan Prancis Hingga Trophy Eropa 2024, tak ada satu pun Olahragawan mereka yang menghasilkannya Untuk open play. Dua Tendangan didapat Untuk Tendangan bunuh diri lawan dan satu Tendangan lainnya dicetak Mbappe Untuk titik putih.

Walau terus Merasakan Penilaian atas permainan timnya, Deschamps ingin anak buahnya menikmati Menang berharga kontra Belgia. Menurutnya, melaju Hingga perempat final Trophy Eropa 2024 merupakan momen penting Untuk Prancis.

“Walaupun orang-orang memang mengharapkan kami mencapai perempat final, mari kita nikmati momen ini. Tidak ada yang datang begitu saja. Kami berada Hingga perempat final dan itu adalah tahap yang penting,” pungkas Manajer berusia 55 tahun itu.

Hingga perempat final Trophy Eropa 2024, Prancis Akansegera bersua Didalam Portugal, yang juga Mendominasi susah payah lewat adu Hukuman Politik kontra Slovenia Hingga Putaran 16 besar. Laga akbar Di dua raksasa Benua Biru itu dijadwalkan berlangsung Di Sabtu (6/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Didier Deschamps Semringah Prancis Mendominasi Tipis atas Belgia