Jin BTS Karena Itu Pembawa Obor Evenbesar Paris 2024, ARMY: Daebak!

Jin BTS dikabarkan Berencana berpartisipasi sebagai pembawa obor Evenbesar Paris 2024. Ini menjadi kabar gembira Untuk para Fans BTS yang disebut Didalam ARMY. Foto/Soompi

SEOUL Jin BTS dikabarkan Berencana berpartisipasi sebagai pembawa obor Evenbesar Paris 2024 . Ini menjadi kabar gembira Untuk para Fans BTS yang biasa disebut Didalam ARMY.

Menurut laporan Untuk media Korea Selatan, Dispatch, Jin Berencana membawa obor Evenbesar Di Perancis Di tanggal 27 Juli 2024. Momen spesial ini menandai partisipasi pertama kalinya seorang member BTS Untuk Evenbesar.

Dilansir Untuk Allkpop, Selasa (2/7/2024), anggota tertua BTS tersebut dilaporkan Berencana segera berangkat Hingga Prancis. Akan Tetapi, tanggal dan lokasi pastinya belum diungkapkan.

Pemilihan Jin sebagai pembawa obor Evenbesar Paris 2024 tidak lepas Untuk popularitasnya yang mendunia sebagai member BTS. Boy group asal Korea Selatan ini telah meraih berbagai prestasi luar biasa dan Memiliki basis Fans yang sangat besar Di seluruh dunia.

Foto/Koreaboo

Obor Evenbesar Paris, yang dinyalakan Di Yunani, tiba Di Prancis bulan lalu. Obor Berencana melintasi lebih Untuk 400 lokasi, menempuh jarak Disekitar 12.000 kilometer, Sebelumnya tiba Di upacara pembukaan Di tanggal 27 Juni.

Disekitar 11.000 pembawa obor berpartisipasi, termasuk Jin, Olahragawan terkenal, penyintas Holocaust, kerabat korban serangan teror Nice, astronaut, dan pekerja sanitasi.

Evenbesar Paris 2024 Berencana berlangsung Untuk 27 Juni hingga 11 Agustus. Ajang ini Berencana menampilkan lebih Untuk 15.000 Olahragawan Untuk 206 Bangsa yang bertanding Untuk 329 Kejuaraan Di 32 cabang Latihan.

Di sisi lain, Sesudah keluar Untuk militer, pemilik nama asli Kim Seokjin ini mulai Memperbaiki aktivitasnya Di dunia hiburan. Selain membawa obor, ia Mutakhir-Mutakhir ini mengonfirmasi penampilannya Di Inisiatif hiburan MBC It’s A Good Thing To Rest Well dan Mengintroduksi single Mutakhir Untuk Untuk proses pengerjaan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jin BTS Karena Itu Pembawa Obor Evenbesar Paris 2024, ARMY: Daebak!