Life’s Good Experience Zone Karena Itu Cara LG Dekatkan Diri Di Generasi Muda

Tampilan Lifes Good Experience Zone milik LG yang unik dan artsy. Foto: LGEIN

JAKARTA – Belum lama ini LG Electronics Indonesia (LG) Terbaru saja membuka “Life’s Good Experience Zone” Di CGV Mall Grand Indonesia, Jakarta. Zona Penghayatan interaktif tersebut dirancang Sebagai memperkuat citra LG khususnya Di kalangan generasi muda Bersama desain artistik dan fokus Di warna serta ekspresi diri.

Kelebihan Life’s Good Experience Zone:

1. Desain Artistik dan Ekspresif

Zona ini menampilkan desain booth yang Menarik Perhatian Bersama perpaduan warna hitam putih dan elemen kartun. Produk-produk LG Objet Collection yang ditata Bersama apik Lebih menonjolkan keindahan desain dan warna khas.

2. Komitmen Langsung Bersama Produk

Life's Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda

Pengunjung dapat berinteraksi langsung Bersama berbagai produk unggulan LG, seperti LG TV Pose Objet Collection Bersama panel OLED evo, serta koleksi kulkas LG InstaView, LG Kulkas dan Freezer, dan LG Bottom Freezer. Di Di Itu, terdapat juga LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan.

3. Kegiatan Seru

LG telah menyiapkan berbagai Kegiatan Menarik Perhatian Di Untuk zona ini, termasuk kegiatan memasak sehat bersama chef handal. Pengunjung juga berkesempatan Merasakan hadiah khusus, seperti Microwave, potongan harga Sebagai pembelian produk LG Di Online Brand Store (OBS), tiket menonton CGV, dan souvenir Menarik Perhatian Untuk LG, Bersama mengunggah swafoto Di akun Instagram pribadi mereka.

4. Fokus Di Generasi Muda

Life's Good Experience Zone Jadi Cara LG Dekatkan Diri ke Generasi Muda

LG secara khusus merancang Life’s Good Experience Zone Sebagai mendekatkan diri kepada generasi muda dan memperkuat posisinya sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda. Kegiatan dan desain zona ini disesuaikan Bersama minat dan preferensi generasi muda.

Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia, menyebut bahwa LG Membuat Prototipe Consumer Experience terbaru ini Sebagai mendekatkan diri kepada generasi muda.

Jay Jang, Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, menyebut bahwa konsuman Berencana menemukan cara Terbaru Sebagai berinteraksi Bersama produk LG.

“Generasi muda bisa mengenal lebih Didekat produk-produk LG dan merasakan langsung Kelebihan Ilmu Pengetahuan yang ditawarkan,”ungkapnya.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Life’s Good Experience Zone Karena Itu Cara LG Dekatkan Diri Di Generasi Muda