Keren! Toko Durian Ini Bagikan Durian Gratis Senilai Rp 181 Juta


Jakarta

Untuk-Untuk durian gratis, toko durian Di Singapura ini tak pelit. Mereka membagikan 1000 kg durian yang nilainya mencapai ratusan juta Uang Negara Indonesia.

Tak hanya Di Malaysia, Di Thailand dan Indonesia, buah durian juga digemari dan Diselidiki banyak orang Di Singapura. Meski kebanyakan durian yang dijual Di Singapura hasil Perdagangan Masuk Negeri Bersama Malaysiadan Thailand, tapi antusiasme Pendukung durian tak pernah surut.

Malahan Di beberapa bulan terakhir kisaran harga durian per kilogram Di Singapura sudah mencapai angka Rp 700 ribu. Di Itu ada banyak toko durian yang Melakukan promo besar-besaran seperti toko durian Lexus Durian’s King Di Hougang, Singapura.


Dilansir AsiaOne (01/07), Di tanggal 27 Juni lalu, Lexus Durian’s King membagikan secara gratis durian Musang King seberat 1.000 kg ditambah Bersama jenis durian lainnya.

Sebelumnya ada promo Untuk-Untuk durian gratis, toko ini lebih dulu Melakukan promo Mao Shan Wang atau Musang King Bersama harga SGD 5 (Rp 60.000) per buahnya khusus Hingga komunitas Community Health Assist Scheme (CHAS).

Sebab banyaknya animo Bersama pembeli, akhirnya pihak toko Mengeluarkan promo Untuk-Untuk durian gratis Hingga komunitas tersebut termasuk gratis air minum. Sang pemilik toko bernama Stella Soh mengaku bahwa ini adalah Kegiatan promosi yang bersifat terbatas.

Keren! Toko Durian Ini Bagikan Durian Gratis Senilai Rp 181 Juta Foto: Site News

Di waktu kurang Bersama dua jam, ada lebih Bersama 50 orang Bersama komunitas tersebut yang mengantre Untuk mendapakan durian gratis. Malahan ada banyak orang umum yang ikut mengantre Untuk Memperoleh durian gratis.

“Saya merasa ada banyak keluarga yang ingin makan durian tapi tidak mampu membelinya, Sebab mereka lebih mementingkan kebutuhan yang lain,” ungkap Stella.

Bersama adanya promo Untuk-Untuk durian gratis ini, Stella berharap dapat berbagi Kesenangan serta kemewahan lewat durian yang harganya mahal.

Keren! Toko Durian Ini Bagikan Durian Gratis Senilai Rp 181 JutaKeren! Toko Durian Ini Bagikan Durian Gratis Senilai Rp 181 Juta Foto: Site News

Tak main-main, Stella rela membagikan durian senilai SGD 15.000 (Rp 181 juta), Bersama total 1000 kg lebih Hingga orang-orang secara gratis. Tak hanya Musang King, durian yang dibagikan ada jenis Red Prawn yang dikirim langsung Bersama Johor.

Sebab Kegiatan Untuk-Untuk durian ini toko Lexus Durian’s King Lebih terkenal dan Memperoleh perhatian Bersama media serta warga lokal. Ada banyak warga yang ikut mengantre Di Di toko sampai Hingga ujung jalan meski persediaan durian yang Berencana dibagikan tinggal sedikit.

Banyak juga netizen dan warga lokal yang mendoakan kebaikan Stella Sebab sudah mau berbagi durian yang kini menjadi buah mahal Di Singapura.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keren! Toko Durian Ini Bagikan Durian Gratis Senilai Rp 181 Juta