Pempek Masuk Daftar 10 Besar Olahan Seafood Terenak Ke Dunia

Pempek masuk Ke Untuk daftar 10 besar olahan seafood terenak Ke dunia versi TasteAtlas. Minuman khas Palembang tersebut menempati Pangkat ketiga. Foto/Instagram @dimakandibdg

JAKARTA Pempek masuk Ke Untuk daftar 10 besar olahan seafood terenak Ke dunia versi TasteAtlas, situs panduan wisata dan Masakan. Minuman khas Palembang tersebut menempati Pangkat ketiga dan mengalahkan Masakan Bersama Bangsa lainnya.

Menurut TasteAtlas, pempek menempati Pangkat ketiga Untuk daftar olahan seafood terenak Ke dunia Bersama Merasakan skor 4,6 Bersama 5 Nilai. Minuman ini mengalahkan hidangan laut terkenal lainnya seperti sashimi Bersama Jepang dan lobster roll Bersama Amerika.

Selain pempek, Masakan Indonesia lainnya yang juga masuk Ke Untuk daftar olahan seafood terenak Ke dunia ada ikan bakar. Ke mana Minuman ini berada Ke posisi 49 Bersama memperoleh Nilai sebesar 4,4 Bersama 5.

Berikut adalah 10 besar olahan seafood terenak Ke dunia versi TasteAtlas dikutip Bersama akun Instagram @tasteatlas, Selasa (2/7/2024).

Pempek Masuk Daftar 10 Besar Olahan Seafood Terenak Ke Dunia

1. Camarones enchipotlados (Meksiko)

2. Kaisendon (Jepang)

3. Pempek (Indonesia)

4. Ameijoas a Bulhao Pato (Portugal)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pempek Masuk Daftar 10 Besar Olahan Seafood Terenak Ke Dunia