Bikin Kejutan, Arema FC Kesepakatan Manajer Untuk Brasil dan Korsel

Arema FC menggaet tiga Manajer Untuk Brazil dan Korsel Sebagai Perserikatan 1 musim 2024 – 2025. Foto/Avirista Midaada

MALANG – Arema FC menggaet tiga Manajer Untuk Brasil dan Korsel Sebagai Perserikatan 1 musim 2024 – 2025.Ketiga Manajer tersebut, yakni mantan Manajer PSS Sleman Thales Natanael Lira, Bo-kyeong Choi Untuk Suwon FC, serta Willian Marcilio yang Sebelumnya Itu memperkuat Naxxar Lions FC Hingga musim 2023 – 2024.

“Kami selaku manajemen Akansegera Memperkenalkan tiga Manajer Asing Terbaru Arema FC ,” ucap Instruktur Skuat Arema FC Wiebie Dwi Andriyas, Di rilis Hingga Kantor Arema FC, Senin (1/7/2024).

Ketiga Manajer seluruhnya dikontrak Pada satu musim. Rasa penasaran publik pun terobati, terutama ketika Thales Natanael menjadi Manajer pertama yang dikenalkan.

“Pada ini kan menunggu-nunggu apa-apa, kita semaunya Untuk manajemen mohon maaf Terbaru kali ini kita umumkan, tidak ada kayak kemarin melempem, atau apa-apa,” ujar Wiebie.

Thales Natanael memegang posisi Hingga bek Di atau stopper. Sedangkan Bo-kyeong Choi berposisi sebagai bek Di dan bisa bermain sebagai Penggiring bertahan. Sambil Itu posisi Willian Marcilio sebagai Penggiring serang atau playmaker.

“Kita beberapa bulan yang lalu evaluasi, bahwa Hingga Arema kita Lini Pertahanan kita kurang bagus. Kalau itu maka manajemen mendatangkan Thales dan Choi (Bo-kyeong Choi), Sebagai memperkuat Lini Pertahanan Arema,” tutur Wiebie.

Selain tiga Manajer Asing ini, kata Wiebie, pihaknya masih Akansegera menunggu dua Manajer Asing lainnya. Keduanya dikabarkan masih Untuk perjalanan Ke Malang, Sesudah menjalin kesepakatan Bersama manajemen Singo Edan.

“Kita sepakat biar semuanya kompak menunggu Manajer, Lantaran beberapa dua Manajer masih Untuk perjalanan Hingga Indonesia. Sekali lagi saya selaku aku Instruktur mohon maaf, dan Terbaru kali ini kita mengenalkan. Semoga Arema FC Hingga Perserikatan 1 2024 2025 kembali Hingga puncak kejayaannya,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bikin Kejutan, Arema FC Kesepakatan Manajer Untuk Brasil dan Korsel